Saturday, February 25, 2023

Enggak Kira-kira! Ini 3 Permintaan Gila Lionel Messi Ke PSG Agar Bertahan, Fans Sampai Geram!

 

berita bola - Messi jual mahal, hanya mau bertahan jika 3 permintaannya yang dianggap di luar nalar ini dipenuhi PSG. Apa saja?

El Nacional membeberkan bahwa superstar Paris Saint-Germain Lionel Messi bersikap jual mahal mengetahui klubnya itu ngebet memberinya perpanjangan kontrak. Supaya dirinya mau bertahan lebih lama di Paris, Messi pun meminta beberapa syarat yang disebut fans Les Parisiens sangat memalukan.

Pertama, Messi yang saat ini sebetulnya sudah mendapatkan gaji fantastis senilai $41 juta per musim, meminta bayaran lebih tinggi lagi dari nominal itu. Kedua, Messi menuntut agar PSG melakukan perombakan skuad besar-besaran pada musim depan agar bisa bersaing di Liga Champions, kompetisi di mana PSG selalu gagal dari musim ke musim. Permintaan berikutnya yang bikin klub dan fansnya tercengang adalah keinginan Messi diberi waktu libur panjang ketika dia tugas untuk timnas Argentina.

Menurut El Nacional, dua permintaan pertama Messi mungkin masih bisa dipaksakan PSG. Akan tetapi, persyaratan terakhirnya itu benar-benar di luar nalar klub. Pasalnya, jika permintaan terakhirnya itu dituruti, berarti Messi akan absen di beberapa laga Ligue 1 Prancis ketika dia seharusnya telah selesai menjalankan tugasnya bersama Argentina.

Baca Juga Permainan Game Slot Online

Sejak bergabung dengan PSG dari Barca, Messi telah memainkan 61 laga di seluruh kompetisi, mengemas 27 gol dan 29 assist.

Peraih tujuh Ballon d'Or itu saat ini berada di masa-masa terakhir kontraknya dan jika PSG pada akhirnya tak memenuhi permintaannya, Messi kemungkinan akan meninggalkan Paris. Opsi pulang ke Barcelona mungkin terjadi, tetapi mencuat pula rumor bahwa klub Amerika Serikat Inter Miami menginginkannya.

No comments:

Post a Comment