Friday, February 17, 2023

Dramatis! Investor Tajir Asal Qatar Tawar Ikut Memperebutkan Manchester United


 berita bola - Jassim Bin Hamad Al Thani dan Sir Jim Ratcliffe rebutan Manchester United dalam 'bidding war'.

Bin Hamad Al Thani adalah pimpinan salah satu bank Qatar QIB, dan menegaskan dalam sebuah pernyataan soal niatnya untuk membeli Manchester United.

Dia mengatakan telah mengajukan tawaran "substansial" untuk membeli klub tersebut dan ingin mengembalikan United ke "kejayaan sebelumnya", dengan tawaran tersebut tanpa utang dan semua keuntungan diinvestasikan kembali ke komunitas lokal melalui yayasan berama 92 Foundation.

Menariknya, penawaran orang tajir asal Qatar itu resmi diluncurkan pada Jumat (17/2) waktu setempat, yang merupakan tenggat waktu lunak untuk mengajukan 'bid'. Kini, Sir Ratcliffe dan Hamad melakukan bidding war untuk memiliki Setan Merah.

GAMBAR BESAR: The Raine Group telah meminta agar tawaran awal untuk membeli Manchester United dilakukan kepada mereka pada pukul 10 malam pada 17 Februari waktu setempat.

IENOS milik miliarder Inggris Sir Jim Ratcliffe juga secara resmi melemparkan penawaran mereka, dengan The Athletic mengonfirmasi tawaran tersebut turut masuk ke pihak klub pada Jumat malam.

APA YANG MEREKA KATAKAN: Tawaran dari Bin Hamad Al Thani diumumkan melalui pernyataan yang berbunyi: "Sheikh Jassim Bin Hamad Al Thani hari ini mengkonfirmasi pengajuan tawarannya untuk 100 persen Klub Sepakbola Manchester United. Tawaran berencana untuk mengembalikan klub untuk kembali ke kejayaan, baik di dalam maupun di luar lapangan, dan - di atas segalanya - akan berusaha untuk menempatkan para penggemar di jantung utama Manchester United Football Club.

Baca Juga Permainan Game Slot Online

"Tawaran akan benar-benar bebas utang melalui Nine Two Foundation milik Sheikh Jassim, yang akan berinvestasi di tim sepakbola, pusat pelatihan, stadion dan infrastruktur yang lebih luas, pengalaman penggemar dan komunitas yang didukung klub.

"Visi dari penawaran ini adalah agar Klub Sepakbola Manchester United terkenal dengan keunggulan sepakbola, dan dianggap sebagai klub sepakbola terbesar di dunia. Rincian lebih lanjut tentang penawaran akan dirilis, bila perlu, jika dan ketika proses penawaran berkembang."

No comments:

Post a Comment