Thursday, February 16, 2023

Manchester City Selalu Bisa Bikin Arsenal Sadar Derajat


 berita bola - Arsenal boleh perkasa di hadapan empat tim Big Six, tapi tidak dengan Manchester City!

Arsenal boleh saja di musim ini perkasa di hadapan tim-tim Big Six: sukses mengalahkan Tottenham Hotspur dua kali dan sekali menjungkalkan Liverpool, Chelsea dan Manchester United. Namun, bila bicara Manchester City, tunggu dulu.

Semalam, untuk kali kesekian, Arsenal dipecundangi The Citizens, menandai sejarah kelam yang baru saja ditorehkan pasukan Mikel Arteta. Pasalnya, menurut Opta, kini The Gunners menelan 11 kekalahan secara beruntun menghadapi Man City di Liga Primer. Celakanya, itu adalah rentetan kekalahan terpanjang melawan satu tim dalam sejarah Arsenal di kancah liga. Ya, Manchester Biru selalu bisa membuat Meriam London sadar derajat!

Baca Juga Permainan Game Slot Online

Di antara periode kekalahan itu, Arsenal sekali sekalinya pernah mengalahkan Man City 2-0 pada 2019, namun itu terjadi di semi-final Piala FA -- musim di mana klub London Utara berhasil keluar sebagai juara.

Kekalahan Arsenal dari Man City praktis membuat perolehan poin keduanya jadi sama di posisi dua teratas klasemen sementara Liga Primer Inggris di mana pasukan Pep Guardiola mengudeta singgasana. Meski begitu, Arsenal punya tabungan satu laga. Tampaknya, persaingan juara akan memanas hingga akhir musim, apalagi jika Man United, yang mengintip 'dua kuda pacu' ini di peringkat ketiga, terus tampil konsisten.

No comments:

Post a Comment