Monday, February 27, 2023

Sangarnya Harry Kane, Lionel Messi & Cristiano Ronaldo Pun Tak Bisa Capai Hal Ini! Genapkan Rekor Usai Bantu Tottenham Sikat Chelsea


 berita bola - Harry Kane mencapai sesuatu yang bahkan Lionel Messi & Cristiano Ronaldo tak bisa lakukan setelah mencetak 20 gol untuk Tottenham musim ini.

Harry Kane masuk papan skor saat menghadapi Chelsea, Minggu (26/2). Ia membantu Tottenham membungkus kemenangan 2-0 yang semakin membuat manajer The Blues Graham Potter tertekan.

Golnya di pertandingan tersebut menggenapkan catatannya menjadi 20 gol musim ini – cuma Kane dan striker Barcelona Robert Lewandowski yang bisa mencetak setidaknya 20 gol semusim dalam sembilan musim terakhir secara berturut-turut di lima besar liga Eropa. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pun lewat!

Baca Juga Permainan Game Slot Online

Eks-striker Manchester United Ronaldo sudah tak berkarier di Eropa usai menyebrang ke klub Arab Saudi Al-Nassr, sehingga ia tak akan bisa memperpanjang rekornya. Sementara itu sang juara Piala Dunia Messi cuma mampu mengemas 11 gol untuk Paris Saint-Germain di musim 2021/22, yang berarti rentetannya terputus musim lalu.

Kane akhirnya telah menjadi top skor sepanjang masa Spurs musim ini, menyalip Jimmy Greaves yang legendaris, dan hanya butuh sebiji gol lagi di timnas Inggris untuk menyalip Wayne Rooney di klasemen top skor sepanjang masa Three Lions.

No comments:

Post a Comment