Sunday, February 12, 2023

Jurgen Klopp Tidak Ke Mana-Mana! Bos Liverpool Tetap '100 Persen Berkomitmen' Meski The Reds Tampil Buruk


 berita bola - Jurgen Klopp mengonfirmasi tidak akan pergi dari Liverpool, menegaskan dia "100 persen berkomitmen" untuk menghidupkan kembali keberuntungan The Reds.

The Reds menuju derby Merseyside lawa Everton, Selasa (14/2) dini hari WIB, di urutan ke-10 di klasemen Liga Primer Inggris, setelah hanya memenangkan delapan dari 20 pertandingan pertama mereka. Penurunan mereka musim ini membuat beberapa orang memperkirakan Jurgen Klopp, yang baru April lalu meneken kontrak untuk mempertahankannya di klub hingga 2026, mungkin berhenti sebagai manajer, tapi pelatih asal Jerman itu dengan tegas membantah dugaan tersebut.

Klopp mengatakan kepada wartawan: "Saya mengerti orang akan berpikir seperti itu, tapi saya tidak akan pergi dan saya tidak bisa pergi. Saya memiliki terlalu banyak tanggung jawab dan saya menginginkannya, dan saya ingin menyelesaikannya lagi."

"Ini adalah masa yang sulit, saya tidak menikmatinya, tapi jika kami bisa menunjukkan di masa sulit ini bahwa klub ini sangat spesial karena kami yakin pada segalanya - atau orang-orang yakin pada saya - maka kami harus melewati ini bersama-sama, karena kemudian ketika kita keluar kita akan memiliki masa hebat lagi."

"Saya di sini 100 persen berkomitmen. Jika kami menang, saya merasa menjadi bagian dari itu, tapi jika kami kalah, saya merasa 100 persen bertanggung jawab, saya selalu seperti ini dalam hidup saya, jadi bisa dibayangkan betapa besar tanggung jawab itu saat ini serta bagaimana perasaan saya sekarang dan kami akan melakukan segalanya untuk melewati ini dan mempersiapkan masa depan yang sangat positif lagi."

Klopp sadar bahwa akan ada perubahan signifikan di Anfield pada musim panas ini, dengan sejumlah pemain habis kontrak dan timnya, khususnya lini tengahnya, membutuhkan penguatan yang signifikan. Dapat dipahami bahwa Fenway Sports Group, pemilik klub, siap memberinya dana untuk memperkuat skuad, dengan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, Matheus Nunes dari Wolves, serta bintang Chelsea dan Inggris Mason Mount di antara target transfer The Reds.

The Reds akan menjamu Everton dalam derby Merseyside sebelum bertandang ke Newcastle pada akhir pekan ini.

No comments:

Post a Comment