Monday, February 6, 2023

Man City Kalah, Pep Guardiola: Saya Ogah Bilang Spurs 'Tim Harry Kane' Lagi!

berita bola -  Man City-nya Pep selalu kalah & gagal cetak gol dalam lima duel terakhir kontra Spurs di Tottenham Hotspur Stadium dalam lintas ajang.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji Harry Kane setelah mantan striker incarannya itu pecahkan rekor gol terbanyak Tottenham Hotspur.

Terbaru, Man City dikalahkan Tottenham 1-0 pada pekan ke-22 Liga Primer Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (6/2).

Gol kemenangan Spurs diciptakan Kane pada menit ke-15. Gol tersebut menjadi torehan ke-267 sang pemain untuk klub yang sekaligus melewati rekor topskor sebelumnya, Jimmy Greaves, sejak 1970!

"Saya tidak akan menyebut 'tim Harry Kane' karena saya tidak ingin (Mauricio) Pochettino marah lagi," ucap Guardiola selepas pertandingan.

Baca Juga Permainan Game Slot Online

"Tapi atas nama Manchester City, saya ucapkan selamat atas pencapaian yang luar biasa ini. Dia [Kane] adalah pemain yang brilian," tambahnya.

Komentar Guardiola tentang Spurs yang disebutnya sebagai 'tim Harry Kane' sudah ada sejak musim 2017/18.

"Kami memiliki penantang, yakni [Manchester] United dan 'tim Harry Kane' yang mencetak dua atau tiga gol di setiap pertandingan. Jose [Mourinho] bersama United akan selalu sulit," tutur Guardiola pada Oktober 2017, ketika timnya menempati puncak klasemen yang diikuti Man United dan Spurs.

Man City kemudian memenangkan kompetisi musim itu, yang juga menjadi gelar Liga Primer pertama klub di bawah Pep.

Adapun Kane tercatat menjadi pemain tercepat yang menembus 200 gol di Liga Primer. Bomber berusia 29 tahun itu kini berada di urutan ketiga topskor sepanjang masa kompetisi setelah Alan Shearer (260 gol) dan Wayne Rooney (208 gol).

No comments:

Post a Comment