Friday, February 3, 2023

Lawan Fulham Doang Enggak Bisa!" - Skuad £300 Juta Chelsea Habis Jadi Bahan Tertawaan


 berita bola - Chelsea dirujak habis-habisan fans di media sosial setelah Enzo Fernandez, Mudryk dan skuad £300 juta mereka tak bisa berbuat banyak lawan Fulham.

Chelsea yang begitu perkasa di bursa transfer Januari mendatangkan delapan pemain baru termasuk rekor transfer Liga Primer Inggris Enzo Fernandez dengan total pengeluaran mencapai £300 juta, jadi bahan tertawaan fans di media sosial. Pasalnya, tim garapan Todd Boehly yang sedemikian mahalnya, nyatanya tak bisa berbuat banyak saat menghadapi Fulham.

Pertandingan itu berakhir dengan skor kacamata, bahkan Fulham cenderung tampil lebih menjanjikan dibanding Chelsea, dengan tim pertama malah lebih banyak melepaskan tembakan on target ketimbang tim kedua.

Baca Juga Permainan Game Slot Online

Ekspektasi fans Chelsea tentu saja tiga poin, apalagi mereka bermain di Stamford Bridge menghadapi lawan di luar tim reputasi Big Six. Namun, harapan tinggal harapan. Fans rival pun membuat troll terhadap skuad mewah Potter dan Boehly.

Hasil imbang ini tidak banyak membantu Chelsea di klasemen. Sementara The Blues naik ke urutan sembilan, mereka rentan disalip Liverpool yang punya tabungan dua pertandingan dan berpeluang menciptakan gap lima poin.

Chelsea akan melanjutkan perjuangannya merangkak ke zona Eropa ketika berkunjung ke rumah West Ham United, 11 Februari mendatang.

No comments:

Post a Comment