Thursday, February 9, 2023

Bukan Qatar Pemilik PSG Yang Mau Beli Manchester United, Lalu Siapa?


 berita bola - Sebelumnya dilaporkan pemilik PSG ingin melebarkan bisnis ke Inggris...

Manchester United akan dijual, dan ada minat dari Qatar, tetapi GOAL mengetahui bahwa pemilik Paris Saint-Germain bukan pihak yang tertarik untuk mengajukan tawaran.

Keluarga Glazer, yang telah menghadapi banyak protes terhadap rezim kepemilikan mereka atas Setan Merah, sekarang bersedia untuk menjual klub raksasa Liga Primer Inggris tersebut.

Bagi yang berminat dikatakan memiliki waktu hingga Jumat (10/2) untuk melakukan pendekatan formal dan jaminan bank agar pembicaraan mengenai pembelian klub dapat dibuka.

Ada minat dari Qatar, tapi bukan pemilik PSG

Ada rumor mengenai ketertarikan grup Qatar Sports Investments (QSI) sekalu pemilik PSG untuk melebarkan investasi mereka dengan mengakuisisi United.

Namun, KALIJODO88 memahami bahwa bukan mereka pihak dari Qatar yang tertarik mengakuisisi Setan Merah.

Baca Juga Permainan Game Slot Online

Kabarnya, menurut laporan yang beredar lebih lanjut, tawaran untuk membeli United bisa datang dari Qatar Investment Authority (QIA), grup dana kekayaan negara yang diketuai oleh Mohammed ben Abderrahmane Al-Thani – anggota keluarga kerajaan Qatar.
Bersaing dengan pengusaha asli Inggris

Telah dilaporkan bahwa biaya pembelian United akan membutuhkan dana sekitar £6 miliar, karena klub raksasa Inggris itu merupakan salah satu merek dagang terbesar di dunia sepakbola yang harganya jauh lebih mahal daripada £4,25 miliar yang dikeluarkan Todd Boehly ketika mengakuisisi Chelsea dari kepemilikan Roman Abramovich pada 2022 lalu.

Hanya saja, persaingan untuk membeli United bakal ketat karena juga ada minat dari Sir Jim Ratcliffe, seorang miliarder asli Manchester pendukung United dan pemilik grup bahan kimia multinasional Ineos.

No comments:

Post a Comment