Thursday, October 8, 2020

'Salah Umpan, Zlatan Ibrahimovic Siap Pukul Anda!' - Kenangan Maxi Lopez Di AC Milan


 berita bola - Lopez dan Ibrahimovic pernah bertandem di lini depan Rossoneri delapan tahun lalu.

Maxi Lopez menceritakan pengalaman uniknya berkostum AC Milan, bagaimana deg-degan dirinya ketika menjadi rekan setim Zlatan Ibrahimovic.

Lopez memang pernah bermain untuk Rossoneri dengan status pinjaman dari Catania pada putaran kedua musim 2011/11. Milan merupakan petualangan keduanya di Serie A setelah sebelumnya membela River Plate, Barcelona, Mallorca, FC Moskwa dan Gremio.

Bermain dengan Ibrahimovic memang pengalaman istimewa bagi pemain mana pun, tak terkecuali sang striker asal Argentina, yang mengenang salah satu momen paling dikenang dalam kariernya.

"Kami bermain menghadapi Parma di Tardini, saya mengoper bola ke dalam kotak menuju Ibrahimovic, ia bahkan tidak bergerak, hanya melihat ke mana arah bola melaju," buka Lopez kepada TyC Sports.

"Tiba-tiba, ia berbalik badan dan mulai meneriaki saya. Anda tidak akan percaya apa yang dikatakannya! Ia menginginkan bola dioper ke kakinya. Saya menjawab umpan saya bagus dan jelas bisa membuatnya melepas tembakan ke gawang."

"Lalu kami kembali ke ruang ganti pada akhir pertandingan. Saya pikir ia akan mengatakan sesuatu kepada saya, namun malah menjauh. Sehari berlalu, dua, tiga hari berlalu..."

Saat mengira Ibrahimovic sudah tidak lagi mempermasalahkan dirinya, hal yang sebelumnya tidak terpikirkan oleh Lopez pun datang.

"Kami harus bermain di Liga Champions. Zlatan menghampiri saya dan berkata: 'Saya menyukai Anda, orang Argentina memiliki karakter dan mengatakan apa yang mereka yakini, tidak seperti orang Brasil," kata Lopez saat menirukan ucapan Ibrahimovic.

"Karena itu, lain kali Anda melakukan hal seperti itu [salah umpan], saya akan memukul wajah Anda!"

Setelah meninggalkan Milan, Lopez kemudian kerap berganti klub di antaranya Sampdoria, Chievo, Torino Udinese, Vasco Da Gama, Crotone sebelum akhirnya musim ini berlabuh ke klub Serie C, Sambenedettese.

No comments:

Post a Comment