Friday, October 2, 2020

Dua Penalti Liverpool Digagalkan Bernd Leno, Jurgen Klopp Sampaikan Ini Pada Kiper Arsenal Itu Setelah Laga

berita bola - Jurgen Klopp mendatangi Bernd Leno selepas laga Liverpool versus Arsenal untuk menyampaikan perasaannya setelah tersingkir adu penatli di Piala Liga.

Jurgen Klopp mengakui, dia menghampiri Bernd Leno selepas pertandingan antara Liverpool dan Arsenal di perdelapan-final Piala Liga Inggris.

Di laga itu, penjaga gawang andalan The Gunners itu tampil fantastis. Selain membuat deretan penyelamatan gemilang di Anfield, dia juga jadi aktor kunci dalam kelolosan Arsenal ke perempat-final setelah menggagalkan dua penalti The Reds yang dieksekusi Divock Origi dan Harry Wilson.

Seperti diketahui, pertandingan ini harus dituntaskan melalui babak adu tos-tosan setelah kedua tim bemain imbang tanpa gol sepanjang 90 menit.

Arsenal pada akhirnya meraih kemenangan 5-4 dalam adu penalti itu, dengan Joe Willock sebagai penendang terakhir menentukan laju skuad Arteta ke babak delapan besar.

Klopp tak begitu senang dengan hasil ini dan bersikeras timnya menunjukkan kualitas ketika meladeni klub London Utara.

Hanya lebih dari sebulan, Klopp kembali mendapati pasukannya disingkirkan Arsenal via adu penalti setelah sebelumnya mereka juga takluk dengan cara yang sama di ajang Community Shield.

"Memang benar, saya bilang ke dia [Leno] selepas pertandingan bahwa saya tidak senang dengan itu," tukas Klopp, saat membahas deretan penyelamatan Leno dan dua aksinya menggagalkan penalti.

"[Liverpool melalui] dua babak dengan baik, tapi di paruh kedua kami menembak dia setengah-setengah, yang berujung adu penalti. Benar-benar momen yang bagus," katanya lagi.

"Sebagai manajer, saya berharap kami mencetak gol tapi saya melihat kami menciptakan banyak peluang. Banyak momen di pertandingan, kemudian ini tentang kualitas individu," jelasnya.

"Kami punya kualitas dan kami menunjukkan kualitas itu, sayangnya tidak berhasil malam ini. Baiklah, tak masalah. Kami akan mencoba lagi, saya bisa berjanji," pungkas pria Jerman tersebut.

Di pertemuan sebelumnya di ajang Liga Primer Inggris, klub Merseyside berhasil menyungkurkan Meriam London 3-1 di venue yang sama, Anfield.

No comments:

Post a Comment