Saturday, December 2, 2023

Tawaran Terakhir Buat Kylian Mbappe! Real Madrid Akan Ajukan Proposal Terakhir Di Januari Untuk Rekrut Bintang PSG Secara Gratis Di Musim Panas 2024


 berita bola - Real Madrid akan mengirimkan tawaran terakhir kepada Kylian Mbappe pada bulan Januari untuk mengontraknya secara gratis pada musim panas 2024.

APA YANG TERJADI?

Menjelang bursa transfer berikutnya, kisah Real Madrid-Kylian Mbappe kembali muncul. Dan kali ini, diyakini sedang dalam tahap terakhirnya - sekarang atau tidak sama sekali. Laporan dari Relevo mengklaim bahwa Los Blancos bakal mengajukan tawaran kepada pemenang Piala Dunia 2018 itu di awal tahun depan, memungkinkan Mbappe bergabung dengan Madrid sebagai agen bebas setelah kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir.

SITUASINYA

Aturan FIFA melarang negosiasi dengan pemain yang masih terikat kontrak, hingga Januari atau enam bulan sebelum kontrak sang pemain berakhir. Hal ini membuat Madrid menolak pendekatan apa pun yang dilakukan terhadap pemain tersebut pada bulan November. Menjelang tahun baru, situasinya akan berubah karena Mbappe bakal berada di enam bulan terakhir kontraknya di PSG dan Los Blancos akan melakukan upaya terakhir untuk merekrut bintang asal Prancis tersebut - untuk mengakhiri pengejaran mereka yang telah berlangsung selama lebih dari lima tahun.

TAHUKAH ANDA?

Madrid memang mencoba melakukan operasi perburuan Mbappe pada musim panas 2023 namun kendala finansial menghalangi mereka untuk melakukan manuver. Dengan kesabaran, klub yakin semuanya sudah siap untuk kesuksesan transfer. Meskipun ada suasana optimisme yang terjadi di Santiago Bernabeu, mereka telah belajar dari kesalahan masa lalu dan tidak mau lagi menunggu. Mereka sudah mengajukan tawaran dan tidak akan mengeluarkan semuanya karena mereka yakin dengan kekuatan skuad dan Endrick yang akan tiba di ibu kota Spanyol dari Palmeiras pada tahun 2024.

SELANJUTNYA BAGI MADRID & MBAPPE?

Madrid dilaporkan bersedia membayar €35 juta bersih per musim kepada Mbappe. Mereka juga mengincar Erling Haaland karena mereka diperkirakan memiliki dana 'perang' di bursa transfer senilai £342 juta ($429 juta) pada musim panas 2024.

No comments:

Post a Comment