Tuesday, December 5, 2023

Manchester City Favorit Boyong Bintang Piala Dunia U-17 Indonesia! 'Reinkarnasi Lionel Messi' Jadi Rebutan City, Real Madrid, & Barcelona


 berita bola - Manchester City disebut mengungguli Real Madrid & Barcelona merekrut Claudio Echeverri, yang digadang-gadang sebagai 'reinkarnasi Lionel Messi'.

APA YANG TERJADI?

Manchester City difavoritkan untuk memboyong wonderkid River Plate dan Argentina, Claudio Echeverri. Bintang 17 tahun tersebut dilirik oleh raksasa-raksasa Eropa lain seperti Real Madrid, Barcelona, hingga Paris Saint-Germain, namun The Citizens diunggulkan memenangkan persaingan transfer ini mengingat mereka memiliki hubungan yang baik dengan River Plate setelah berkat transfer Julian Alvarez pada 2022, menurut Mirror.

BINTANG PIALA DUNIA U-17 INDONESIA

Echeverri terhitung tajam bagi seorang gelandang. Ia merupakan bagian dari skuad Albiceleste yang mencapai semi-final Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia. Echeverri adalah top skor kedua Argentina di Indonesia dengan lima gol, yang mana termasuk hat-trick-nya ke gawang Brasil, sang rival bebuyutan, di babak perempat-final.

REINKARNASI MESSI

Seperti youngster-youngster Argentina kebanyakan, Echeverri mengidolakan Lionel Messi sejak kecil dan mengungkapkan pada sebuah wawancara sebelum Piala Dunia U-17 digelar bahwa ia ingin mengikuti jejak sang legenda dan bergabung dengan Barcelona. Echeverri bahkan telah mendapatkan julukan 'reinkarnasi Messi' berkat kepiawaiannya menjebol gawang lawan.

SELANJUTNYA UNTUK MANCHESTER CITY?

Alvarez terbukti rekrutan yang sukses bagi Man City, dan menjadi pilar skuad Pep Guardiola selama satu setengah musim di Etihad Stadium. Ia selalu starter di 14 pertandingan Liga Primer Inggris 2023/24 ini, dengan koleksi empat gol dan enam assist. Kesuksesan striker Argentina tersebut tentunya bisa menjadi dorongan bagi petinggi Man City untuk berbisnis dengan River Plate lagi demi mendapatkan tanda tangan Echeverri.

No comments:

Post a Comment