Thursday, December 14, 2023

Inikah Pengganti Erik Ten Hag Di Manchester United?! Bukan Zidane, Mantan Pelatih Real Madrid Ini Dijagokan Selamatkan MU


 berita bola - Mantan pelatih Real Madrid & Wolves Julen Lopetegui dijagokan untuk gantikan Erik ten Hag di Manchester United.

APA YANG TERJADI?

Menurut media Spanyol Relevo, Julen Lopetegui diunggulkan sebagai manajer baru Manchester United jika Erik ten Hag dipecat. Laporan tersebut menyatakan bahwa Lopetegui menolak tawaran senilai £15,5 juta per tahun dari klub Arab Saudi karena masih ingin melatih di Inggris, domisilinya saat ini. Terlebih, The Red Devils kabarnya menyukai kinerja mantan pelatih Real Madrid itu di Wolves - tim yang ia tinggalkan pada Agustus 2023 usai finis ke-13 - dan kinerja keseluruhannya di Eropa.

SITUASINYA

Man United tengah dilanda krisis. Kemarin Rabu (13/12), mereka tereliminasi dari Liga Champions usai dibekap Bayern Munich 1-0, MU juga sudah tersingkir dari Piala Liga meski berstatus juara bertahan, dan mereka tertinggal jauh di pacuan gelar Liga Primer Inggris.

Jika Lopetegui benar-benar mewarisi jabatan Ten Hag, ia akan menjadi manajer permanen keenam Setan Merah semenjak ditinggal Sir Alex Ferguson pada 2013.

TAHUKAH ANDA?

Lopetegui meninggalkan Wolves setelah kurang dari semusim bertugas. Wolves sudah tahu ia ingin hengkang sejak lama dan kedua belah pihak telah "menerima perbedaan pendapat dalam beberapa topik dan sepakat bahwa mengakhiri kontraknya secara damai adalah solusi terbaik". Pekerjaan kini diteruskan oleh mantan pelatih Bournemouth Gary O'Neil.

SELANJUTNYA UNTUK MAN UNITED?

Pasukan Ten Hag akan melawat ke markas pemimpin klasemen Liga Primer Inggris dan rival bebuyutan mereka, Liverpool, besok Minggu (17/12). Nasib mantan manajer Ajax itu akan semakin di ujung tanduk jika kalah lagi, dan Lopetegui mungkin telah menantikan kesempatan ini.

No comments:

Post a Comment