Saturday, December 23, 2023

Siap-Siap Sambut Kembali Ole Gunnar Solskjaer! Tapi Bukan Ke Manchester United Ya...


 berita bola - Mantan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, segera ditunjuk menjadi pelatih Besiktas, menurut berbagai sumber.

APA YANG TERJADI?

Pelatih asal Norwegia itu diperkirakan akan menandatangani kontrak selama satu setengah tahun dengan tim asal Istanbul, menurut NTV Spor. Solskjaer telah melakukan pembicaraan dengan klub Turki itu selama beberapa waktu setelah mereka memecat Riza Calimbay, yang bertugas selama lebih dari sebulan dan hanya melatih total tujuh pertandingan.

GAMBARAN LEBIH BESAR

Solskjaer tidak menjadi manajer klub sejak ia meninggalkan United pada November 2021. Mantan bos Molde dan Cardiff City itu bertanggung jawab atas United selama lebih dari dua setengah tahun dan memimpin 149 pertandingan di semua kompetisi sebelum dia dipecat setelah kekalahan 4-1 di Watford.

APAKAH ANDA TAHU?

Solskjaer akan menjadi pelatih permanen ketiga Besiktas musim ini. Klub memecat Senol Gunes pada bulan Oktober setelah satu tahun menjabat, menunjuk Burak Yilmaz sebagai pelatih sementara sampai Calimbay mengambil alih. Besiktas kini berada di posisi kelima di Super Lig dan tertinggal 17 poin dari Fenerbahce dan Galatasaray.

APA BERIKUTNYA UNTUK SOLSKJAER?

Masih belum diketahui apakah penunjukan Solskjaer akan dikonfirmasi pada saat Besiktas menghadapi Hatayspor di Super Lig pada hari Senin.

No comments:

Post a Comment