Tuesday, December 26, 2023

Ketika Seluruh Pemain Liga Primer Inggris Tak Mampu Samai Capaian Mewah Striker Manchester City Julian Alvarez


 berita bola - Alvarez, meski lebih dipandang sebagai pelapis Haaland, tapi dia mampu mencatatkan prestasi yang tak bisa dilakukan oleh SELURUH pemain EPL.

APA YANG TERJADI?

Sepasang gol Julian Alvarez di final Piala Dunia Antarklub kontra Fluminense dalam kemenangan telak 4-0 memastikan striker belia Argentina itu mencetak rekor yang sejauh ini tak bisa disamai seluruh pemain di Liga Primer Inggris.

Opta membeberkan bahwa Alvarez kini tercatat sebagai satu-satunya pemain yang mampu membuat gol di enam kompetisi resmi berbeda sebagai personel Man City, yakni Liga Primer, Liga Champions, Piala FA, Piala Liga Inggris, Community Shield dan Piala Dunia Antarklub. Menurut Opta, sampai detik ini, setidaknya sejak Alvarez gabung ke Etihad Stadium, tak ada pemain dari Liga Primer yang bisa mencapai hal demikian selain dia!

GAMBARAN BESAR

Alvarez kian hari memang kian cemerlang bersama The Cityzens, di mana dirinya kini telah mencatatkan 26 penampilan di seluruh ajang resmi, sukses mengemas keterlibatan gol yang terbilang fantastis [sepuluh gol dan sembilan assist].

No comments:

Post a Comment