Thursday, December 28, 2023

Diperkenalkan Barcelona, Vitor Roque Pakai Nomor Lionel Messi?


 berita bola - Roque menyatakan dirinya ingin belajar banyak dengan bergabung ke Barcelona, serta menargetkan mencetak banyak gol.

Manajemen Barcelona telah mengumumkan kedatangan Vitor Roque di klub, Rabu (27/12) pagi waktu setempat, dan bintang muda asal Brasil ini disebut akan memakai nomor punggung yang pernah dikenakan Lionel Messi.

KALIJODO88 mewartakan, nomor punggung yang tersedia di Barcelona saat ini adalah 10, 12, 16, 19, 24, dan 25. Nomor 12 dan 25 biasanya disediakan untuk penjaga gawang, sehingga yang tersisa adalah 10, 16, 19, dan 24.

Sebagai pemain yang sudah berusia 18 tahun, Roque mendapatkan hak untuk memilih nomor punggung di skuad utama. Nomor 10 tentunya menjadi perhatian, mengingat itu merupakan jersey keramat yang sebelumnya dipakai Messi.

Namun tidak mudah untuk memakai nomor tersebut, mengingat tanggung jawab besar yang harus diemban pemain, dan Roque masih berusia muda. Ansu Fati pernah memakai nomor itu, namun akhirnya dipinjamkan ke Brighton.

Kemungkinan besar Roque akan memakai jersey nomor 19 yang pernah dipakai Messi ketika mengawali karirnya bersama Barcelona. Nomor tersebut terakhir kali dipakai Franck Kessie. Sampai saat ini, Roque belum memutuskan nomor yang akan dia pilih.

Sementara mengenai targetnya bersama Barcelona, pemuda yang didatangkan dari Athletico Paranaense ini merasa senang impiannya memperkuat salah satu klub besar di Eropa dapat terwujud.

“Saya sangat senang dengan semua yang terjadi dalam hidup saya. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya pikir saya akan mencoba belajar sebanyak mungkin dengan seluruh tim dan menikmatinya,” ujar Roque.

“Itu selalu menjadi mimpi masa kanak-kanak, bukan hanya mimpi saya tapi juga keluarga saya. Mereka juga ada di sini untuk mewujudkan mimpi ini.”

“Saya selalu menginginkan menguasai bola sepanjang waktu, dan saya akan berusaha belajar sebanyak mungkin, serta mencetak gol juga. Saya ingin membantu klub semaksimal mungkin.”

No comments:

Post a Comment