Monday, December 11, 2023

Apakah Lionel Messi Akan Hormati Kontrak Inter Miami Hingga 2025? Petinggi MLS Memberi Prediksi Masa Depan Sang Superstar


 berita bola - Komisioner MLS, Don Garber, memiliki "harapan besar" bahwa superstar Argentina, Lionel Messi, akan menghormati kontraknya di Inter Miami.

APA YANG TERJADI?

Pemenang Ballon d'Or delapan kali ini berkomitmen dengan kontrak awal berdurasi dua setengah tahun saat tiba di Amerika Serikat. Mantan penyerang Barcelona dan Paris Saint-Germain ini juga memiliki opsi perpanjangan kontrak hingga 2026, tetapi fokusnya saat ini untuk menjalani kontrak yang ada.

APA YANG DIKATAKAN GARBER TENTANG MESSI

Garber yakin bahwa Messi akan tetap berada di Florida, karena ia menjadi daya tarik terbesar di MLS, sementara superstar dunia lain diperkirakan akan mengikuti jejaknya. Garber mengatakan kepada Reuters tentang menarik lebih banyak talenta terbaik ke Amerika: "Liga harus berpikir, apakah ada peluang lain yang bisa kita kerjakan bersama dan mencari cara untuk menarik seseorang seperti Leo Messi berikutnya untuk datang ke salah satu klub kami."

GAMBARAN BESAR

Luis Suarez siap bergabung dengan Messi di Miami pada 2024, karena gaji pemain Uruguay tersebut berada di bawah batas gaji klub, sementara pemain timnas Prancis yang memenangkan Piala Dunia, Antoine Griezmann, sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk pergi ke Amerika Serikat.

APAKAH ANDA TAHU?

Messi memungkinkan MLS untuk bermimpi besar, dengan Garber menambahkan tentang bagaimana ikon Argentina tersebut mengubah permainan domestik di Amerika: "Dampaknya tak terbayangkan. Kami kini bukan hanya menjadi bagian dari perbincangan global, tetapi juga menjadi salah satu kisah terbesar dalam sepak bola global. Mata dunia kini tertuju pada Major League Soccer karena pemain terbaik dalam sepak bola ada di sini dan meraih kesuksesan. Metrik di dalam dan di luar lapangan sangat spektakuler. Sungguh luar biasa melihat bahwa liga kami dapat memberikan pemain seperti Leo Messi dengan cara-cara yang kami miliki. Dan sangat menyenangkan melihat Leo Messi memberikan kontribusi bagi MLS dengan cara yang kami harapkan."

APA BERIKUTNYA UNTUK MESSI?

Messi telah menikmati kesuksesan Piala Liga bersama Inter Miami, dan akan kembali lagi pada tahun 2024. Dia telah menambah koleksi Ballond d'Or menjadi delapan dan dapat membuat lebih banyak sejarah pada tahun 2023 jika dia mendapatkan Penghargaan Terbaik FIFA untuk ketiga kalinya dalam karier yang luar biasa.

No comments:

Post a Comment