Wednesday, December 27, 2023

Pep Guardiola: Banyak Yang Senang Manchester City Kalah


 berita bola - Pep Guardiola meyakini rival Manchester City ingin mereka “gagal total” menjelang lawatan penting mereka ke Everton di Liga Primer.

APA YANG TERJADI?

The Cityzens mendapati diri mereka berada dalam krisis yang jarang terjadi setelah hanya memenangkan satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka. Penurunan performa mereka membuat mereka merosot ke posisi kelima dalam klasemen Liga Primer musim ini, terpaut delapan poin dari pemimpin klasemen Liverpool, tetapi dengan perbedaan dua pertandingan. Piala Dunia Antarklub memberikan jeda yang diperlukan dari komitmen domestik dan sebelum kembali beraksi di Liga Primer, Guardiola telah memperingatkan bahwa mengabaikan City dalam perburuan gelar adalah suatu kesalahan.

APA KATA GUARDIOLA?

Mendapat dorongan moral setelah memenangkan Piala Dunia Antarklub, trofi kelima City pada tahun 2023, Guardiola mengatakan kepada wartawan: "Inilah masalahnya. Ketika Anda tidak menang, Anda bukan apa-apa, nol. Sebanyak Anda menang, mereka ingin Anda gagal lebih dari sebelumnya. Namun apa yang telah kami menangkan, banyak gelar juara, sungguh sulit dipercaya."

"Pada saat Anda tidak menang, akan ada keraguan tapi itu bagus. Tidak apa-apa. Keraguan lain. Kita lihat saja apa yang terjadi. Kami bermain mirip dengan level terbaik yang kami mainkan dalam delapan pertandingan terakhir. tahun. Tapi kami tidak menang jadi ini krisis, bencana."

MENJAGA GAIRAH

Guardiola kini telah memenangkan setiap trofi yang ada di City selama tujuh setengah tahun bertugas di klub. Meski meraih kesuksesan luar biasa, ia menegaskan bahwa tidak ada kekurangan motivasi dalam tim dan pasukannya bertekad untuk kembali menaklukkan Inggris.

“Kami mencobanya lagi,” kata Guardiola. "Para pemain mengajari kami dan mengajari saya dan kami mencoba untuk mendorong mereka. Para atlet terhebat secepat mungkin melupakan kesuksesan. Kompetisi lain sudah dekat dan Anda harus mencobanya lagi. Kepuasan atas apa yang telah kami lakukan akan tetap ada, tetapi kita harus melakukannya lagi."

APA SELANJUTNYA?

Kontrak Guardiola dengan Manchester City akan berakhir hingga 2025 dan sang manajer semakin lapar untuk menambahkan lebih banyak trofi ke dalam lemari trofi klub. Mereka tampil sempurna di babak grup Liga Champions dan setelah meraih gelar Piala Dunia Antarklub, pemain Spanyol itu kini mengalihkan fokusnya untuk menghidupkan kembali performa domestik timnya melawan tim Everton yang sedang bangkit di Goodison Park pada Kamis (28/12) dini hari WIB.

No comments:

Post a Comment