Monday, December 4, 2023

Rating Pemain Barcelona Vs Atletico Madrid: Joao Felix Cemerlang! Hantui Klubnya Dengan Penampilan Bintang Saat Blaugrana


 berita bola - Rekrutan termahal Atletico ini menunjukkan penampilan yang cemerlang untuk menjaga Barca tetap berada dekat dengan pemuncak klasemen liga.

Itu pasti Joao Felix. Pada hari Senin (3/12) dini hari WIB, pemain pinjaman Barcelona ini menunjukkan dengan tepat mengapa ia masih dinilai sangat tinggi meskipun banyak hal yang terjadi dalam kariernya yang naik turun. Bermain klubnya, Atletico Madrid, Felix menunjukkan performa terbaiknya untuk Tim Catalan hingga saat ini, dan mengantongi gol kemenangan dalam kemenangan tipis 1-0 untuk tim asuhan Xavi Hernandez.

Barca menciptakan sejumlah peluang sejak awal, dengan Raphinha dan Robert Lewandowski menyia-nyiakan peluang bagus untuk membawa mereka unggul. Bagaimanapun, Felix mencetak gol pembuka yang sangat pantas dia dapatkan, melesat ke kiri dan mencungkil bola melewati Jan Oblak - dan dia juga tidak menahan diri untuk melakukan selebrasi!

Pemain internasional Portugal tersebut menjadi penyalur utama di sisa pertandingan, saat ia melesat ke arah bek lawan, menimbulkan masalah di sektor sayap, dan membalas dengan serangan balik yang belum pernah ia lakukan sejak tiba di Catalan.

Meskipun Atletico kadang-kadang mampu memberikan tekanan, Blaugrana tampaknya tenang di area-area penting. Trio lini tengah mereka - Ilkay Gundogan, Pedri dan Frenkie de Jong - tak kesulitan mengontrol permainan, dan memastikan bahwa Barca tidak pernah benar-benar kehilangan kendali atas permainan.

Pada menit ke-76, Felix kelelahan, mengalami cedera hamstring dan setengah pincang ketika keluar lapangan. Untuk pertama kalinya sejak ia datang di akhir bursa transfer, para pendukung Barca berdiri dan bertepuk tangan atas penampilan spesialnya.

No comments:

Post a Comment