Thursday, December 21, 2023

Pahlawan Tak Terduga! Sergi Roberto Antar Barcelona Bekuk Almeria


 berita bola - Roberto mencetak brace pertamanya selama berkarier untuk Barcelona kala jumpa Almeria dalam lanjutan LaLiga.

APA YANG TERJADI?

Barcelona patut berterima kasih kepada Sergi Roberto sebagaimana dua golnya membantu klub Catalunya mengamankan skor 3-2 kala menjamu Almeria, Kamis (21/12) dini hari WIB tadi.

Di pekan ke-18 LaLiga yang digelar di Estadi Olimpic Lluis Companys semalam, Barca sempat memimpin terlebih dahulu melalui gol Raphinha di menit ke-33, namun itu bisa disamakan oleh Leo Baptistao delapan menit berselang.

Roberto mencatatkan namanya di papan skor untuk mengembalikan keunggulan tuan rumah di satu jam permainan, yang mana itu disamakan lagi oleh tim tamu menyusul gol Edgar Gonzalez di menit ke-71.

Akan tetapi, Barca bisa tersenyum di akhir setelah Roberto mengamankan gol keduanya di pertandingan ini seusai memaksimalkan assist Robert Lewandowski di tujuh menit jelang waktu normal berakhir.

GAMBARAN BESAR

Kemenangan ini tak mengubah posisi Barca yang berada di urutan ketiga dengan koleksi 38 poin dari 18 pertandingan. Mereka terpaut empat angka dari runner-up Real Madrid dan enam poin di belakang Girona, yang masing-masing masih menyimpan satu laga lebih banyak.

TAHUKAH ANDA?

Sergi Roberto mengemas brace pertama dalam kariernya bersama Barcelona di semua kompetisi setelah menjalani 357 pertandingan sebagai pemain Azulgrana.

BERIKUTNYA?

Skuad Barcelona akan langsung bertolak ke Dallas, Texas, Amerika Serikat untuk beruji coba dengan Club America pada Jumat (22/12) pagi WIB. Setelah itu, anak asuh Xavi akan memiliki jeda pertandingan kurang lebih dua pekan.

No comments:

Post a Comment