Saturday, December 9, 2023

Contoh Harry Maguire, Marcus Rashford! Bos Manchester United Erik Ten Hag Desak Sang Penyerang Tiru Mentalitas Mantan Kaptennya


 berita bola - Marcus Rashford telah didesak untuk segera bangkit dengan meneladani dua rekan satu timnya, Harry Maguire dan Scott McTominay.

APA YANG TERJADI? Manajer Manchester United Erik ten Hag telah mendorong agar Marcus Rashford segera kembali ke performa terbaiknya seperti musim lalu. Lebih spesifik, sang manajer mendesak sang penyerang untuk meniru mentalitas dua rekan satu timnya, Harry Maguire dan Scott McTominay.

APA YANG DIKATAKAN: "Mereka [Maguire dan McTominay] ada di sini, mereka adalah pemain hebat dan berperan dalam tim. Itu yang Anda harapkan dari setiap pemain, harus ada dedikasi untuk mencapai hal ini," kata Ten Hag dilansir dari The Sun. "Jadi, Rashford adalah pemain yang luar biasa. Tapi dia tidak bisa bermain di setiap pertandingan, saat ini dia tidak dalam kondisi seperti tahun lalu, namun saya yakin dia akan sampai di sana. Seperti yang saya katakan tentang Scott dan Harry: Itu terserah mereka."

SITUASINYA: Performa Rashford musim ini benar-benar merosot dari musim lalu. Sejauh ini dia baru mencatatkan dua gol dari total 19 penampilan di semua kompetisi, sedangkan musim lalu ia berhasil mencatatkan rekor terbaiknya selama berseragam Setan Merah dengan mengemas 30 gol dalam 56 pertandingan. Beberapa penampilan terakhirnya juga telah mengundang banyak kritik dari banyak pihak, khususnya saat United kalah di tangan Newcastle pekan lalu, dan pada akhirnya, ia hanya bermain enam menit ketika Setan Merah meraih kemenangan atas Chelsea.

APA SELANJUTNYA UNTUK RASHFORD? Pemain internasional Inggris itu diharapkan bisa segera menemukan performa terbaiknya untuk bisa membantu United bersaing gelar musim ini. Berikutnya, Setan Merah bakal menghadapi Bournemouth pada lanjutan Liga Primer, Sabtu (9/12) malam WIB.

No comments:

Post a Comment