Sunday, December 17, 2023

Mohamed Salah Ke Arab Saudi? Liverpool Bersiap Untuk Tawaran Transfer Lain Setelah Tolak Angka £200 Juta


 berita bola - Klub Liga Pro Saudi diyakini akan mencoba lagi untuk memboyong Liverpool Mohamed Salah setelah gagal selama jendela transfer musim panas kemarin.

APA YANG TERJADI?

Menurut Daily Mail, tim-tim Liga Pro Saudi sedang mengincar upaya lain untuk merekrut pemain internasional Mesir itu pada musim panas mendatang, dengan Salah dipandang sebagai target yang lebih penting daripada Cristiano Ronaldo yang kini sudah di liga.

APA YANG KLOPP KATAKAN?

Berbicara pada September lalu, ketika Salah sering dikaitkan dengan kepindahan ke Timur Tengah saat jendela transfer mereka masih terbuka, Jurgen Klopp mengomentari rumor tersebut, dengan mengatakan: “Tidak ada yang datang kepada saya dan memberi tahu saya bahwa sesuatu bisa terjadi atau apa pun. Saya cukup yakin saya akan mendapat telepon tetapi ternyata tidak. Dan Mo tidak sedetik pun memikirkan hal lain selain tentang [pertandingan melawan] Aston Villa.

"Dia punya statistik yang luar biasa, tapi bukan sebuah kejutan kalau dia punya itu. Dan dia punya peluang lebih dari itu, dan terlibat dalam penciptaan dan set-up dan semua hal semacamnya. Dia pemain kelas dunia, tidak ada keraguan tentang itu. Dan saya sangat senang dia ada di tim saya.”

BERIKUTNYA BUAT SALAH?

Meski masa depannya di Anfield saat ini tampak tidak pasti, Salah akan fokus pada apa yang bisa ia kendalikan di lapangan sebagaimana ia mengincar trofi Liga Primer kedua bersama The Reds musim ini. Liverpool saat ini duduk di puncak klasemen, dan mereka bersiap menghadapi tim Manchester United asuhan Erik ten Hag pada hari Minggu.

No comments:

Post a Comment