Tuesday, December 12, 2023

Bos Real Madrid Carlo Ancelotti: Girona Lebih Baik Daripada Barcelona


 berita bola - Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengklaim bahwa Girona pantas menjadi pemenang dalam kemenangan telak mereka atas Barcelona.

APA YANG TERJADI?

Barca dengan mudah dikalahkan di kandang sendiri oleh pemimpin liga pada Senin (11/12), kebobolan empat kali melawan tim Girona yang merajalela dan tertinggal tujuh poin dari puncak La Liga. Bos Madrid, Ancelotti telah memberikan pendapatnya tentang pertandingan tersebut, setelah melihat timnya tergelincir ke posisi kedua setelah kemenangan Girona tersebut.

APA KATA ANCELOTTI?

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan Madrid melawan Union Berlin di Liga Champions, Ancelotti memuji Girona atas penampilan mereka: "Barca-Girona adalah pertandingan yang sangat menghibur, keduanya bermain berhadapan, Girona lebih baik, lebih sukses... Saya tidak bisa mengkritik atau berpidato tentang tim lain, dalam hal taktik atau analisis. Saya menyukai pertandingannya, itu menghibur. Kemampuan Girona untuk berada di level ini dengan begitu banyak kepribadian dan karakter sungguh mengejutkan."

PAKET KEJUTAN

Dengan kemenangan itu, Girona unggul dua poin di puncak klasemen, mengungguli Madrid — satu-satunya tim yang mengalahkan mereka musim ini. Los Blancos melihat tantangan meraih gelar mereka mengalami hambatan di akhir pekan, ketika mereka terpaksa puas dengan satu poin penuh rasa frustasi melawan Real Betis.

APA SELANJUTNYA UNTUK MADRID?

Los Blancos menghadapi Union di Liga Champions, Rabu (13/12) dini hari WIB. Mereka telah memenangkan grup dan melaju ke fase gugur, dan kemungkinan besar Ancelotti akan menurunkan tim muda melawan tim yang sedang kesulitan di Bundesliga.

No comments:

Post a Comment