Wednesday, May 31, 2023

Transfer Joao Cancelo Ke Barcelona DIBLOKIR Manchester City


 berita bola - Pelatih Barcelona Xavi mengungkapkan klub menyetujui transfer Joao Cancelo pada Januari, yang kemudian diblokir oleh Manchester City.

    Cancelo akhirnya pindah ke Bayern pada Januari
    Xavi sebut Barcelona sudah jalin kesepakatan
    City tak ingin Cancelo di Barca

APA YANG TERJADI?

Joao Cancelo akhirnya pindah ke Bayern Munich dengan status pinjaman pada Januari tetapi bisa saja pergi ke Barcelona. Xavi mengungkapkan bahwa klubnya telah menyetujui kesepakatan untuk pemain internasional Portugal itu tetapi kepindahannya gagal ketika City memutuskan untuk tidak mengizinkan Cancelo menuju Camp Nou di jendela musim dingin.

APA YANG DIKATAKAN?

"Kami sejatinya menginginkan Cancelo. Mereka menawarinya kepada kami dan kami menyetujuinya," kata Xavi kepada TV3. "Pada akhirnya mereka memberi tahu kami bahwa Manchester City tidak ingin dia datang ke Barca. Itu benar."

GAMBARAN BESAR

Cancelo kemudian membantu Bayern memenangkan gelar Bundesliga, mencatatkan 15 penampilan di kompetisi teratas Jerman untuk raksasa Bavaria. Namun, Bayern sepertinya tidak akan mengaktifkan opsi pembelian €70 juta (£62 juta/$78 juta) dalam kontraknya, yang berarti dia menghadapi masa depan yang tidak pasti. Barcelona diperkirakan bersedia meminjam Cancelo, tetapi masih harus dilihat apakah City akan menyetujui kesepakatan kali ini.

BERIKUTNYA?

Cancelo akan berharap untuk menemukan jawaban atas masa depannya selama musim panas. City, klub induknya, masih memiliki dua final tersisa untuk dimainkan, melawan Manchester United di Piala FA dan Inter di Liga Champions, sementara Barca menyelesaikan kampanye La Liga mereka pada hari Minggu di markas Celta Vigo.

No comments:

Post a Comment