Wednesday, May 24, 2023

Erik Ten Hag Kirim Sinyal Manchester United Ingin Rekrut Neymar?


 berita bola - Ten Hag 'memanaskan' rumor terkait ketertarikan Manchester United mendatangkan bintang asal Brasil tersebut.

    Neymar dikaitkan ke United sejak beberapa pekan
    Ten Hag disebut sedang mencari pemain bintang
    Neymar merupakan pemain yang mudah cedera

APA YANG TERJADI? Rumor mengenai kemungkinan Neymar berlabuh di Manchester United mendapat respons dari Erik ten Hag. Manajer United ini memberikan jawabannya dalam sesi jumpa wartawan mengenai rumor pemain Paris Saint-Germain asal Brasil tersebut yang terus berkembang dalam beberapa pekan terakhir.

APA YANG DIKATAKAN? Ten Hag menyampaikan pendapatnya tentang rumor Neymar dengan keisengan: “Ketika kami sudah mendapatkan kabarnya, kami akan memberitahu kalian,” ujar Ten Hag dikutip laman Manchester Evening News.

GAMBARAN BESAR: Masa depan Neymar di PSG tidak pasti setelah adanya kritikan dari fans klub tajir Prancis tersebut. Rumor makin kencang dengan kabar pengusaha Qatar Sheikh Jassim Bin Hamad Al Thani ingin membeli United. Hal itu disebabkan PSG juga dimiliki investor Qatar Sports Investment. Selain itu, Ten Hag sedang mencari seorang pemain bintang dengan pengalaman di Eropa untuk mewujudkan proyeknya membangun United.

APA SELANJUTNYA? Neymar disebut akan mudah menyatu dengan United, mengingat di kubu Setan Merah sudah ada pemain asal Brasil lainnya, Casemiro dan Antony. Hanya saja, Neymar saat ini sedang bergelut dengan cedera, dan masih dalam proses penyembuhan. Mendatangkan Neymar di tengah kondisinya seperti sekarang bisa menjadi kerugian bagi United.

No comments:

Post a Comment