Thursday, May 11, 2023

Tawaran Kontrak Lionel Messi Dari Arab Saudi Dua Kali Lipat Dari Cristiano Ronaldo


 berita bola - Tawaran Kontrak Lionel Messi Dari Arab Saudi Dua Kali Lipat Dari Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dikabarkan akan mendapatkan gaji dua kali lipat dari milik Cristiano Ronaldo jika menerima tawaran kontrak dari Arab Saudi.

    Messi dirumorkan akan ke Arab Saudi
    Akan meraih €1 miliar selama dua tahun
    Gajinya dua kali lipat dari Ronaldo di Al-Nassr

APA YANG TERJADI? Portugal Ronaldo baru-baru ini menduduki puncak daftar atlet dengan gaji tertinggi versi Forbes setelah bergabung dengan Al-Nassr pada Desember lalu. Namun, media Prancis, L'Equipe telah mengungkapkan bahwa ada klub Arab Saudi yang bersedia menggandakan jumlah gaji Ronaldo untuk Messi. Kemungkinan besar klub itu adala Al-Hilal, yang telah mengajukan tawaran senilai €500 juta per musim kepada superstar Argentina itu dengan durasi dua tahun kontrak.

RUMOR ARAB SAUDI MEMANAS: Informasi terbaru ini memanaskan rumor transfer ke Arab Saudi, berkembang secara eksponensial dalam beberapa minggu terakhir. Dengan kontrak Messi di Paris Saint-Germain berakhir pada musim panas ini, Barcelona muncul sebagai klub awal yang berhasrat untuk memulangkannya. Tapi, karena kendala finansial yang mereka alami, kemungkinan mereka tak akan bisa menandingi tawaran dari kubu Arab Saudi.

MASIH TANDA TANYA: Sebelumnya ada klaim Messi sepakat pindah ke Arab Saudi. Tapi klaim itu dibantah oleh ayah sekaligus agennya, Jorge. Memang, meski ada tawaran gila dari Timur Tengah, pemenang Piala Dunia 2022 itu masih belum mengambil keputusan apa pun mengenai masa depannya.

APA SELANJUTNYA UNTUK MESSI? Saga transfer sang bintang masih belum menemui titik terang dan akan seperti itu dalam waktu dekat. Sementara itu, Messi - yang baru saja menerima Laureus World Sports Award 2023 - akan terlebih dahulu fokus menyelesaikan musim keduanya di PSG, yang baru-baru ini menghukumnya karena melakukan kunjungan tanpa izin klub ke Arab Saudi.

No comments:

Post a Comment