Tuesday, May 23, 2023

Gagal Juara, Arsenal Menggila! 'Embat' Gelandang Andalan Manchester City & Chelsea


 berita bola - Arsenal dilaporkan ingin menjarah Manchester City lagi, usai disebut-sebut "tertarik" pada Ilkay Gundogan.

    Arsenal ingin perkuat ruang mesin
    Incar gelandang Manchester City
    Juga bintang Chelsea & West Ham

APA YANG TERJADI?

Mikel Arteta, yang sempat berguru di bawah Pep Guardiola ketika menjadi asistennya di Manchester City, berhasil menggoda Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko untuk meninggalkan kubu sang juara Liga Primer Inggris untuk bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2022.

Sekarang ia disebut-sebut meminati Ilkay Gundogan, setelah The Athletic melaporkan bahwa The Gunners siap mengikuti perlombaan mendapatkan tanda tangan gelandang Jerman itu, yang kontraknya akan segera habis di City. Namun, masih ada kemungkinan Gundogan memperpanjang masa baktinya di Etihad, sementara raksasa La Liga Barcelona juga berminat merekrut gelandang 32 tahun tersebut.

TERLEBIH LAGI:

Kegagalan juara seolah memantik api Arsenal menjelang bursa transfer musim panas. Arteta diklaim berminat pada duo sahabat karib gelandang Inggris, Declan Rice dan Mason Mount – dengan keduanya dikabarkan mendekati pintu keluar masing-masing klub, West Ham United dan Chelsea.

APA SELANJUTNYA UNTUK ARSENAL?

Arsenal pede bisa mendapatkan Rice dan Mount, meski harus mendapatkan persaingan dari para rival, sementara Gundogan diyakini diplot sebagai pengganti Granit Xhaka yang diprediksi akan meninggalkan Emirates Stadium di akhir musim.

No comments:

Post a Comment