Thursday, May 4, 2023

Reaksi Erling Haaland Usai Pecah Rekor Gol Liga Primer Inggris


 berita bola - Striker Manchester City ini membuat sejarah saat melawan West Ham tetapi ia sudah memikirkan laga berikutnya menghadapi Leeds United.

    Haaland mencetak gol ke-35 di EPL musim ini
    Menjadi rekor baru EPL
    Tetapi ia tidak membiarkan rekor itu mengganggu fokusnya

APA YANG TERJADI? Sang penyerang mencatatkan rekor baru untuk gol yang dicetak dalam satu musim Liga Primer Inggris setelah mencetak gol ke-35 dini hari tadi (4/5). Haaland kini telah mengoleksi 51 gol di semua kompetisi musim ini, membuat rekor Dixie Dean dengan 63 gol semakin dekat, namun pemain timnas Norwegia ini menolak untuk terbawa suasana dan hanya fokus pada pertandingan timnya berikutnya.

APA YANG DIKATAKAN: "Saya tidak memikirkan hal ini [memecahkan rekor Dixie Dean] sekarang. Saya akan tidur setelah pertandingan ini, bangun besok dan kemudian mencoba meraih tiga poin melawan Leeds," katanya kepada KALIJODO88 . "Tidak akan mudah dengan manajer baru [Leeds]. Saya tidak bisa terus memikirkan rekor-rekor ini atau saya akan menjadi gila. Saya akan pulang ke rumah, bermain video game, makan dan kemudian tidur. Besok saya harus memikirkan Leeds."

LEBIH LANJUT: Tim asuhan Pep Guardiola memberikan Haaland guard of honour setelah pertandingan untuk merayakan pencapaian terbarunya, dan bos City juga tidak segan menghujani strikernya dengan pujian.

"Ini tidak dapat dipercaya. Berapa banyak gol penting yang ia cetak untuk memenangkan pertandingan, kami sangat puas," jelasnya. "Dia adalah pribadi yang unik dan sangat spesial. Dia pantas mendapatkan penghargaan ini karena ini adalah pencapaian yang luar biasa. Suatu hari nanti ia mungkin akan memecahkan rekornya sendiri. Dia telah mencetak banyak gol!"

GAMBARAN BESAR: Gol terakhir Haaland membantu timnya kembali ke puncak klasemen, membuat harapan City meraih Treble Winners masih sangat hidup. Namun sang striker menegaskan bahwa ia akan dengan senang hati menukar semua golnya dengan tiga trofi.

"Ya, ya. Itu adalah hal yang paling penting [treble]," tambahnya. "Semua orang tahu itu, tetapi kami tidak bisa memikirkan final Piala FA sekarang. Kami hanya harus memikirkan Leeds. Setiap satu dari sembilan pertandingan terakhir sekarang adalah final."

APA BERIKUTNYA? Manchester City akan menghadapi Leeds United pada ajang Liga Primer Inggris akhir pekan nanti.

No comments:

Post a Comment