Friday, May 5, 2023

Lionel Messi Buka Suara Usai Dihukum Paris Saint-Germain


 berita bola - Messi beralasan tidak ingin mengecewakan Arab Saudi karena sebelumnya pernah membatalkan perjalanan ke negara di Timur Tengah itu.

    Messi pergi ke Arab Saudi tanpa izin
    Menyampaikan permintaan maaf kepada tim
    Sang superstar masih menunggu sanksi dari PSG

APA YANG TERJADI? Bintang Paris Saint-Germain Lionel Messi menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada rekan satu tim, klub, dan publik setelah dirinya meninggalkan Les Parisiens tanpa izin untuk pergi ke Arab Saudi. Messi bertolak ke Arab Saudi selepas PSG menelan kekalahan 3-1 dari Lorient. Manajemen PSG memberikan reaksi dengan menjatuhkan sanksi denda pemotongan gaji dua pekan, serta kemungkinan ada hukuman lainnya dijatuhkan kepada superstar asal Argentina ini.

APA YANG DIKATAKAN? Messi mengungkapkan alasannya ke Arab Saudi disebabkan menjalankan tugasnya sebagai duta negara di Timur Tengah tersebut. “Saya berpikir kami akan mendapatkan libur setelah pertandingan,” ujar Messi melalui akun Instagram pribadinya. “Saya telah mengatur perjalanan ini, dan saya tidak dapat membatalkannya, karena saya pernah membatalkannya sebelumnya. Saya minta maaf kepada rekan tim saya, dan saya sedang menunggu apa yang ingin dilakukan klub dengan saya.”

GAMBARAN BESAR: Keputusan Messi berangkat ke Arab Saudi telah mengejutkan rekan satu timnya, terutama setelah mereka mendapatkan hasil mengecewakan. Messi akan absen di pertandingan Ligue 1 melawan Troyes dan Ajaccio. Bahkan, duel kontra Lorient disebut-sebut sebagai laga terakhirnya untuk PSG. Sebab, PSG hanya memiliki tiga pertandingan sisa selepas duel menghadapi Ajaccio.

APA SELANJUTNYA? Messi masih menunggu perkembangan yang akan terjadi ke depannya. Situasi ini tentunya menempatkan Messi dalam posisi tidak nyaman. Kendati demikian, Messi masih berharap dimainkan pada pertandingan sisa musim ini.

No comments:

Post a Comment