Tuesday, May 9, 2023

Terungkap: Bonus Akhir Musim Yang Akan Diterima Erling Haaland Saat Bintang Manchester City Itu Incar Treble & Ballon D'Or


 berita bola - Haaland dan Manchester City berada di jalur yang tepat untuk meraih treble musim ini, yang dapat memberikan bonus yang menggiurkan bagi sang striker.

    Haaland di jalur yang tepat untuk pembayaran bonus
    Sang striker akan mendapatkan penghargaan untuk trofi-trofi
    Telah mencetak 51 gol dalam 46 pertandingan

APA YANG TERJADI? Erling Haaland telah menjalani musim debut yang memecahkan rekor di Inggris, dengan gol-golnya membantu memastikan Manchester City tetap berada dalam perburuan untuk meraih treble. Sang striker juga akan mendapatkan bonus yang besar jika City berhasil meraih trofi musim ini, menurut KALIJODO88.Haaland akan mendapatkan tambahan £1 juta ($1.26m) jika memenangkan Liga Primer dan jumlah yang sama jika tim asuhan Pep Guardiola itu memenangkan Liga Champions. Striker asal Norwegia itu juga akan mendapatkan tambahan £350.000 ($442.000) jika City memenangkan Piala FA dan juga akan mendapatkan jumlah yang sama jika, seperti yang diharapkan, ia meraih penghargaan Sepatu Emas Liga Primer.

GAMBARAN LEBIH BESAR: Haaland tampaknya sudah mengantongi Sepatu Emas. Sang striker mencetak gol ke-35 di Liga Primer saat lawan West Ham, memecahkan rekor gol ke-35 di liga tertinggi, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Alan Shearer dan Andy Cole. Striker City itu memuncaki daftar pencetak gol terbanyak dan unggul sembilan gol dari pesaing terdekatnya, Harry Kane.

DAN APA LAGI: Torehan gol pemain berusia 22 tahun itu juga menempatkannya dalam persaingan untuk memenangkan Ballon d'Or 2023. Jika Haaland berhasil meraih penghargaan bergengsi Bola Emas, maka ia akan mendapatkan bonus sebesar £1 juta dari Manchester City.

APA SELANJUTNYA? Haaland dan Manchester City akan menghadapi Real Madrid di leg pertama semi-final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (10/5) dini hari WIB.


No comments:

Post a Comment