Sunday, May 28, 2023

Bayern Munich Juara Dramatis, Oliver Kahn: Hari Terburuk Selama Hidup Saya!


 berita bola - Oliver Kahn marah besar setelah dilarang gabung pesta gelar juara Bayern Munich yang menikung Borussia Dortmund di pekan terakhir Bundesliga Jerman.

APA YANG TERJADI? Kahn mengungkapkan bahwa dirinya tidak diizinkan untuk menghadiri pertandingan Bayern Munich menghadapi Koln di pekan terakhir musim ini, sehingga ia tidak bisa selebrasi dengan skuad ketika juara Bundesliga Jerman. Borussia Dortmund memimpin perburuan trofi di pekan pamungkas, tetapi hasil imbang 2-2 melawan Mainz, sementara kemenangan Bayern atas Koln 2-1, membalikkan situasi dan membuat Bayern juara liga untuk ke-11 kali secara beruntun.

APA YANG DIKATAKAN: Kahn mengatakan kepada Sky: "Itu adalah hari terburuk dalam hidup saya, tidak bisa berpesta dengan para pemain."

GAMBARAN LEBIH BESAR: Pemecatan CEO Bayern Kahn, bersamaan dengan pemutusan kontrak direktur sepakbola Hasan Salihamidzic, yang diumumkan beberapa saat setelah gelar juara diraih. Melalui Twitter, ia juga mengungkapkan kekesalan karena dilarang bergabung selebrasi, meski ia juga yakin Bayern akan juara lagi musim depan.

APA BERIKUTNYA? Bayern menutup musim dengan ceria meski patut dipertanyakan apakah keputusan Kahn mendepak Julian Nagelsmann d n menunjuk Thomas Tuchel adalah keputusan tepat. Bayern berpotensi meraih Treble Winners ketika Nagelsmann hengkang, tetapi di bawah Tuchel mereka tersingkir dari DFB-Pokal dan Liga Champions.

No comments:

Post a Comment