Wednesday, May 24, 2023

Emiliano Martinez Bersumpah Bawa Lionel Messi Ke Aston Villa


 berita bola - Martinez menyebut, dengan agak bercanda, ia akan berusaha memikat Messi ke Aston Villa dengan janji mendapatkan pasangan dan makan malam panggang.

    Kesepakatan terbaik sepanjang masa di Prancis
    Akan menjadi pemain bebas transfer pada musim panas ini
    Rekan senegaranya menginginkanm dia di Inggris

APA YANG TERJADI? Lionel Messi, pemenang Ballon d'Or tujuh kali, bersiap untuk menjadi pemain bebas transfer pada musim panas ini, dengan kontraknya di Paris Saint-Germain akan segera berakhir. Ia santer dikaitkan dengan kembali ke Barcelona, sementara dia juga dikatakan memiliki tawaran yang menggiurkan dari Timur Tengah dan MLS. Emiliano Martinez, bagaimanapun, ingin melihat rekannya sesama pemenang Piala Dunia itu bergabung dengannya di Liga Primer, dengan sang kiper yang penuh teka-teki siap untuk menurunkan gajinya demi memungkinkan terjadinya sebuah kesepakatan yang sensasional.

APA YANG DIKATAKAN: Martinez, yang menikmati kejayaan global bersama Messi di Qatar 2022, mengatakan kepada ESPN setelah melihat rekan setimnya di timnas mendapat kritik dari para fans PSG: "Jika Leo diejak, saya akan membawanya ke Aston Villa. Saya akan mengumpan dia dengan pasangan, saya akan membuatkan daging panggang untuknya setiap akhir pekan, saya meminta orang-orang untuk membuatkan bendera kecil untuknya dan dia bersenang-senang. Saya akan memotong gaji saya untuk Messi jika perlu."

GAMBARAN LEBIH BESAR: Martinez semakin dekat dengan Messi sejak menembus tim nasional Argentina dan yakin permainannya diuntungkan dengan pengalaman yang diperolehnya di Piala Dunia 2022 - dengan Albiceleste menang dalam beberapa adu penalti yang dramatis. Martinez menambahkan: "Apa yang paling saya pelajari dari Piala Dunia adalah ketenangan pikiran dalam menghadapi sebuah hasil. Karena tekanan yang saya alami, contohnya ketika Belanda menahan imbang kami. Karena telah mengungguli Prancis, yang bermain imbang dengan kami 3-3 dan hampir kalah. Saya sangat menderita sehingga sekarang saya memainkan pertandingan dengan lebih banyak pengalaman."

APA SELANJUTNYA? Masih harus dilihat di mana Messi akan berakhir pada musim panas ini, dengan Al-Hilal dan Inter Miami di antara banyak pelamarnya, sementara masih ada peluang bahwa Martinez akan membantu Aston Villa finis tujuh besar di Liga Primer musim ini dan kualifikasi Eropa untuk musim 2023/24.

No comments:

Post a Comment