Friday, May 12, 2023

TERUNGKAP! Ini Rahasia Dibalik Kesuksesan Rodrygo Goes Di Real Madrid


 berita bola -Peningkatan performa bintang Real Madrid Rodrygo dalam beberapa pekan terakhir bisa jadi berkat cincin pintar yang selalu ia kenakan ketika tidur.

APA YANG TERJADI? Rodrygo Goes telah mencatatkan gol dan assist yang cukup banyak di musim ini, dan penampilan fantastisnya mungkin merupakan hasil dari cincin pintar yang dia gunakan ketika tidur. Gadget mengirimkan informasi ke pelatih pribadinya untuk menyesuaikan sesi latihan berdasarkan bagaimana sang winger beristirahat.

GAMBARAN BESAR: Sistem ini terbukti sangat efektif sehingga Madrid mempertimbangkan untuk memasukkannya ke dalam skuad musim depan agar setiap pemain dapat menyesuaikan sesi latihan pribadi mereka berdasarkan kualitas tidur mereka.

APA LAGI: Pemain berusia 22 tahun tersebut tampil luar biasa untuk Madrid dalam beberapa pekan terakhir, mencetak gol dan memberikan assist dalam kemenangan 4-2 melawan Almeria dan mencatatkan brace saat mereka mengalahkan Osasuna 2-1 di final Copa del Rey.

APA SELANJUTNYA UNTUK RODRYGO? Pemain internasional Brasil tersebut bisa dikeluarkan dari tim untuk pertandingan melawan Getafe karena Carlo Ancelotti berencana untuk mengistirahatkan pemainnya agar berada dalam kondisi terbaik ketika melawan Manchester City di Liga Champions.

No comments:

Post a Comment