Monday, May 1, 2023

Manchester United, Bayern Munich, Atau PSG? Victor Osimhen SUDAH Pilih Destinasi Transfer Usai Brilian Di Napoli


 berita bola - Striker Napoli Victor Osimhen dilaporkan telah memiliki preferensi destinasi untuk bursa transfer musim panas mendatang.

APA YANG TERJADI?

Victor Osimhen tengah berada di puncak performanya sepanjang musim 2022/23, dan telah membukukan 26 gol di semua kompetisi. Catatan tersebut, yang membawa Napoli menuju gerbang kejuaraan Serie A, tak ayal membuat berbagai klub-klub elite Eropa berbondong-bondong mengejar tanda tangannya.

Raksasa Liga Primer Inggris Manchester United telah disebut-sebut tertarik pada striker asal Nigeria itu, meski The Red Devils dilaporkan lebih memprioritaskan bomber Tottenham Harry Kane sebagai target utama mereka. Paris Saint-Germain juga diklaim tertarik pada Osimhen untuk semakin menambah daya gedor armada mereka – setelah Lionel Messi semakin dekat dengan pintu keluar di Prancis.

TERLEBIH LAGI:

Namun Calciomercato melaporkan bahwa striker 24 tahun itu sudah memantapkan hati memilih Bayern Munich. Ia ingin terus berada di jalur juara, setelah membantu Napoli meraih Scudetto musim ini, dan disebut-sebut memiliki kekaguman terhadap sang juara bertahan Bundesliga.

APA SELANJUTNYA UNTUK OSIMHEN?

PSG dikabarkan telah bertemu dengan perwakilan Osimhen, percaya bahwa mereka bisa mencapai kesepakatan dengan bekas striker Lille tersebut, tetapi sang pemain sendiri menunggu Bayern mengajukan tawaran sebelum mengambil keputusan.

No comments:

Post a Comment