Tuesday, January 31, 2023

Saya Hapus Satu Juta Pesan” - Kesibukan Lionel Messi Selepas Argentina Juara Dunia 2022


 berita bola - Messi mengaku tidak menyangka respons publik sepakbola sangat besar terhadap unggahan fotonya bersama trofi Piala Dunia.

Bintang Argentina Lionel Messi mengaku terpaksa harus menghapus jutaan pesan selepas keberhasilan menjadi juara Piala Dunia 2022 bersama Albiceleste yang datang ke akun media sosialnya agar bisa digunakan kembali.

Hal itu disampaikan Messi dalam wawancaranya dengan Andy Kusnetzoff di Paris. Itu menjadi wawancara pertama Messi selepas dirinya sukses merengkuh trofi Piala Dunia untuk kali pertama dalam karirnya.

Jutaan pesan masuk ke akun media sosial Messi sejak saat itu. Bahkan foto Messi yang mengangkat trofi Piala Dunia 2022 sambil tersenyum lebar menjadi yang paling banyak disukai di Instagram, dan kini sudah mencapai 75 juta. Angka itu melebihi rekor foto Telur yang sekarang disukai 59 juta.

Messi mengatakan, ia tidak menyangka bila foto yang diunggahnya di Instagram bakal mendapatkan respons seperti itu dari publik sepakbola dunia. Bahkan akun Instagram miliknya sempat terblokir, dan ia terpaksa menghapus sejumlah pesan untuk mengaktifkannya kembali.

Baca Juga Permainan Game Slot Online

“Saya tidak pernah berniat agar foto itu menjadi yang paling disukai, sangat jauh. Tapi itulah yang terjadi. Itu menunjukkan orang ingin melihat saya bersama trofi [Piala Dunia],” ujar Messi dikutip laman TyC Sports.

“Saya mendapatkan pesan hingga satu juta di Instagram, dan berujung ke pemblokiran. Saya terpaksa harus menghapus semua pesan yang belum sempat saya baca itu. Sangat sulit untuk membalas semuanya, saya hanya membalas beberapa saja. Sungguh gila.”

Messi juga mengapresiasi sejumlah pesohor, baik dari kalangan bisnis, dunia hiburan, maupun atlet cabang olahraga lain yang menyampaikan ucapan selamat kepada dirinya.

“Saya bersyukur, karena sejumlah nama yang datang ke [akun Instagram] saya adalah para bintang dunia, nomor satu di bidangnya masing-masing. Itu menjadi sebuah kebanggaan buat saya. Sungguh menyenangkan atlet dari cabang olahraga lain mengakui diri Anda seperti itu,” tutur Messi.

Keberhasilan menjadi juara dunia melengkapi capaian yang diraih Messi dalam karir sepakbolanya. Satu tahun sebelum meraih kesuksesan di Qatar, Messi membawa Argentina menjuara Piala Amerika Selatan.

No comments:

Post a Comment