Monday, January 2, 2023

Diincar Chelsea, Enzo Fernandez Terancam Sanksi Disiplin Benfica


berita bola - Kampiun Piala Dunia dan incaran Chelsea Enzo Fernandez terancam sanksi disiplin di Benfica setelah bolos dua sesi latihan.

APA YANG TERJADI?

Benfica mendesak agar Enzo Fernandez kembali ke klub sesegera mungkin setelah Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2022 tersebut bolos dua sesi latihan, menurut laporan Record.

Fernandez pulang ke Argentina untuk menghabiskan malam tahun baru di tanah airnya setelah Benfica disikat Braga 3-0 pada Sabtu (31/12) dini hari WIB. Gelandang 21 tahun tersebut masih belum kembali ke klub sampai saat ini dan terancam sanksi dari klub elite Portugal tersebut.

SITUASINYA:

Fernandez menjadi pemain yang diburu setelah berperan penting membawa Argentina juara Piala Dunia dan meraih Pemain Muda Terbaik di Qatar. Kini, Fernandez telah menyepakati transfer ke Chelsea dan kubu Stamford Bridge siap memecahkan rekor transfer Inggris dengan membayar €127 juta.

APA SELANJUTNYA?

Benfica akan kembali beraksi Sabtu (7/1) mendatang dalam laga kontra Portimonense, meski belum jelas apakah Fernandez akan terlibat di pertandingan tersebut.

No comments:

Post a Comment