Saturday, January 28, 2023

Tawaran £60 Juta Arsenal Untuk Moises Caicedo Ditolak! Chelsea Memantau


 berita bola - The Gunners dua kali ketikung Chelsea di bursa transfer Januari ini, akankah Caicedo jadi yang ketiga?

Arsenal dilaporkan telah mengajukan tawaran £60 juta untuk gelandang Brighton, Moises Caicedo namun mendapat penolakan dan sekarang akan bertarung dengan Chelsea untuk transfer sang pemain.

Pemain internasional Ekuador, yang terus bersinar untuk Seagulls, telah banyak dikaitkan dengan rumor transfer ke sejumlah klub Liga Primer setelah membuktikan kualitasnya di kasta tertinggi Inggris dan juga Piala Dunia 2022 di Qatar.

Gelandang berusia 21 tahun itu jadi incaran The Gunners yang memang ingin menambah kualitas skuad mereka demi memperbesar peluang menjadi juara liga musim ini.

Chelsea sempat menjadi satu-satunya klub yang menginginkan Caicedo pada satu tahap, dengan mengajukan tawaran £55 juta yang dimentahkan oleh Brighton.

Baca Juga Permainan Game Slot Online

Namun, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Arsenal sekarang telah bergabung dalam perburuan dengan mengajukan tawaran yang lebih besar. Hanya saja, jumlahnya masih belum bisa meyakinkan Brighton untuk melepas pemain andalan mereka.

The Athletic melaporkan bahwa pendekatan Arsenal juga ditolak, dan sekarang belum diketahui apakah mereka akan mengajukan tawaran lebih besar atau tidak.

Arsenal telah dua kali kalah dari Chelsea dalam urusan transfer pada Januari ini, yakni mengenai kesepakatan Joao Felix dan Mykhailo Mudryk.

Dua pemain tersebut awalnya dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates Stadium, namun tidak terwujud dan malah merapat ke rival London mereka.

No comments:

Post a Comment