Wednesday, January 18, 2023

Lucunya Shakhtar Donetsk: Bersedia Ketika Mudryk Ditawar Brentford £20 Juta, Giliran Chelsea-Arsenal Mintanya £89 Juta!


 berita bola - Yang menarik, Brentford menawar Mudryk hampir lima kali lipat lebih murah dari yang dibayarkan Chelsea, dan Shakhtar sempat sepakat.

APA YANG TERJADI? Brentford diklaim nyaris mendapatkan tanda tangan bintang baru Chelsea Mykhailo Mudryk dengan harga yang tergolong murah, yakni £20 juta, di bursa transfer musim panas lalu. Demikian menurut Mirror.

Lucunya, Shakhtar tak keberatan dengan nilai proposal yang diajukan Brentford sebelum akhirnya Arsenal datang menunjukkan ketertarikan pada sang winger. Di titik ini, Shakhtar pun mematok harga Mudryk selangit. Tawaran Arsenal sendiri yang angkanya nyaris lima kali lipat dari penawaran Brentford itu mendapatkan penolakan dari klub top Ukraina tersebut.

Baca Juga Permainan Game Slot Online

Pada akhirnya, Chelsea berhasil menuntaskan transfer Mudryk. Menariknya, mahar yang digelontorkan The Blues bukan £20 juta sebagaimana tawaran Brentford, melainkan £89 juta atau setara Rp. 1,6 triliun.

Mirror menyebut, pihak Brentford tidak melakukan negosiasi personal dengan pemain 22 tahun tersebut kendati sudah mendapatkan lampu hijau dari Shakhtar.

APA SELANJUTNYA? Mudryk sendiri diharapkan bisa melakoni debut bagi Chelsea di laga akhir pekan ini saat menyambangi Anfield, markas Liverpool.

No comments:

Post a Comment