Wednesday, January 18, 2023

Akuisisi Manchester United: Orang Terkaya Inggris Sir Jim Ratcliffe Bilang Siap Beli Klub


berita bola -  Pemilik INEOS Sir Jim Ratcliffe 'secara formal' memasuki proses untuk membeli Manchester United, dengan keluarga Glazer ingin menjual klub.

APA YANG TERJADI? Saat rumor potensi penjualan Manchester United terus bergemuruh, para fans sangat ingin melihat keluarga Glazer akhirnya hengkang. Sir Jim Ratcliffe sudah lama dikaitkan dengan minat untuk membeli klub, dan dengan Glazers mengonfirmasi pada November tahun lalu bahwa penjualan dimungkinkan, pemilik INEOS itu kini siap bersaing.

APA YANG DIKATAKAN: Seorang juru bicara Ratcliffe menegaskan kepada The Times: "Kami sudah secara formal memasukkan diri kami ke dalam proses (untuk membeli United)."

Baca Juga Permainan Game Slot Online

GAMBARAN LEBIH BESAR: Ratcliffe lahir di Greater Manchester dan memiliki silsilah dalam kepemilikan tim olahraga. Ada di urutan ke-27 dalam Daftar Orang Kaya Sunday Times 2022 dengan kekayaan bersih lebih dari £6 miliar ($7,4 miliar), dia adalah pendiri dan CEO perusahaan bahan kimia INEOS, yang mensponsori tim Mercedes AMG Formula One dan memiliki tim olahraga sepeda INEOS Grenadiers. Ia juga pemilik tim Ligue 1 Nice dan berusaha membeli Chelsea pada 2022 setelah klub tersebut dijual Roman Abramovich.

APA SELANJUTNYA UNTUK MANCHESTER UNITED? Sementara Ratcliffe adalah orang pertama yang secara terbuka menyatakan ketertarikannya untuk membeli United, tawaran juga kemungkinan akan datang dari Amerika Serikat, Timur Tengah, dan Asia. Batas waktu pertengahan Februari sudah ditetapkan bagi mereka yang ingin mengajukan proposal secara formal untuk membeli klub asal Manchester itu.

No comments:

Post a Comment