Wednesday, January 25, 2023

Selamat Tinggal, Glazers! Manchester United Dijual Penuh Karena Keluarga Amerika Siap Hengkang Total Dari Klub


 berita bola - Keluarga Glazer dilaporkan siap menjual seluruh saham mereka di Manchester United ketimbang sebagian saja.

Pemilik Manchester United diperkirakan akan menjual keseluruhan saham klub pada tahun ini, demikian menurut Daily Mail, setelah mereka mengumumkan pada November lalu bahwa mereka akan menjajaki peluang investasi di luar. Harga yang diminta keluarga Glazer diketahui sekitar £8 miliar ($9,8 miliar).

Sir Jim Ratcliffe telah menyatakan minatnya untuk membeli Manchester United. Ia sebelumnya berusaha membeli Chelsea sebelum konsorsium yang dipimpin Todd Boehly mengalahkannya ke organisasi Stamford Bridge, dan pemilik INEOS itu juga akan menghadapi persaingan ketat untuk mengakuisi Setan Merah.

Baca Juga Permainan Game Slot Online

Grup kepemilikan baru mana pun akan mewarisi klub yang sekarang jauh dari era keemasan Sir Alex Ferguson, tapi mungkin kembali ke jalur yang lebih bagus di bawah asuhan Erik ten Hag. United merupakan salah satu tim dengan dukungan terbaik di dunia dan akan membawa peluang komersial besar-besaran kepada penawar yang menang.

Tahap penawaran formal dilaporkan bisa dimulai segera setelah tiga pekan dari sekarang, dengan Raine Group bertugas melakukan pencarian pemilik baru.

No comments:

Post a Comment