Monday, January 9, 2023

Bela Zidane, Real Madrid Rilis Pernyataan Resmi, Serang Balik Ketum PSSI-nya Prancis Noel Le Graet


 berita bola - Madrid menilai Noel Le Graet mencoreng nilai-nilai olahraga dengan melecehkan seorang maestro sepakbola, Zidane, yang tak lain legenda Los Blancos.

APA YANG TERJADI? Real Madrid mengeluarkan pernyataan resmi untuk ketua umum PSSI-nya Prancis, Noel Le Graet, atas komentar ofensifnya terhadap Zinedine Zidane. Le Graet, ketika membicarakan perihal kontrak baru untuk pelatih timnas Prancis Didier Deschamps, menyatakan bahwa dirinya tidak akan menjawab jika ada telepon masuk dari Zidane.

Setelah Kylian Mbappe menyentil Le Graet, kini pihak Los Blancos melayangkan protes serupa, tak terima legendanya diperlakukan seperti itu.

APA YANG DIKATAKAN? "Real Madrid FC menyayangkan pernyataan yang tidak menyenangkan dibuat oleh presiden Federasi Sepakbola Prancis, Noel Le Graet, tentang Zinedine Zidane, salah satu legenda terbesar dalam dunia olahraga," tulis Madrid.

Baca Juga Permainan Game Slot Online

"Kata-katanya itu menyiratkan tidak adanya respek untuk salah satu figur paling diakui fans sepakbola di seluruh dunia dan klub kami mengharapkan perbaikan segera. Zinedine Zidane, jawara dunia dan Eropa yang membela jersey negaranya, di antara banyak gelar juara lainnya, mewakili nilai-nilai olahraga dan telah mendemonstrasikan ini sepanjang karier profesionalnya sebagai pemain dan pelatih."

"Pernyataan presiden Federasi Sepakbola Prancis tidak pantas untuk seseorang yang memegang perwakilan ini dan mendiskualifikasi dirinya sendiri, seperti yang juga dia perbuat tentang kapten kami Karim Benzema, peraih Ballon d'Or terbaru, jawara Nations League dengan Prancis di 2021 dan pemenang lima kali Liga Champions, di antara banyak gelar juara lainnya."

GAMBARAN BESAR: Baru-baru ini, Le Graet sendiri sudah mengeluarkan permintaan maaf secara formal atas komentar yang dinilai tak pantas itu.

APA SELANJUTNYA? Nama Zidane memang terus dihubungkan dengan pekerjaan sebagai pelatih internasional. Belum lama ini, dia menolak tawaran menarik yang datang dari timnas Amerika Serikat.

No comments:

Post a Comment