Friday, January 6, 2023

"Dasar Bocah! Mau Banget Jadi Rival GOAT?" - Mbappe Dituding Sengaja Kabur Ke USA Karena Ogah Ikut 'Guard Of Honour' Buat Messi


 berita bola - Tahu Messi balik ke PSG, Mbappe diduga sengaja mengambil cuti liburan ke Amerika Serikat demi menghindari beri 'guard of honour'.

APA YANG TERJADI? Banyak yang menyayangkan keputusan Kylian Mbappe terbang ke Amerika Serikat untuk pergi berlibur di saat Lionel Messi pulang ke Paris Saint-Germain pasca Piala Dunia 2022.

Mbappe dianggap sengaja menghindari terlibat dalam momen guard of honour untuk Messi karena baper timnas Prancis ditaklukkan Argentina-nya La Pulga di final Piala Dunia Qatar lalu.

Megabintang Prancis itu mengambil cuti untuk terbang ke New York setelah mendapatkan izin dari pelatih Christophe Galtier. Mbappe tidak sendirian, karena dia ditemani sahabat dekatnya di PSG, Achraf Hakimi. Demikian ungkap Mirror.

REAKSI FANS DI MEDIA SOSIAL: Kurang lebih, fans menilai sikap Mbappe yang justru berlibur ke Amerika Serikat di momen kepulangan Messi adalah bentuk sikap disrespek dia terhadap La Pulga. Mbappe disebut kekanak-kanakan karena tak bisa menerima kesuksesan Messi bersama Argentina.

Seorang fan mencuit: "Kemana Mbappe? Kenapa dia tidak berada di antara mereka yang menyambut dan merayakan seorang GOAT sepakbola?"

Baca Juga Permainan Game Slot Online

Ada lagi yang merespons: "Mbappe sengaja kabur dari mengucapi Messi selamat adalah sikap paling kekanak-kanakan yang pernah saya lihat."

Lainnya menulis: "Mbappe sudah tahu Messi bakal balik jadi dia terbang dari Paris ke New York. Anak ini maksa banget mau bikin rivalitas dengan seorang GOAT."

GAMBARAN BESAR: Yang justru hadir di perayaan guard of honour untuk Messi adalah adik Mbappe, Ethan. Namun, satu tangkapan foto yang beredar di media sosial memperlihatkan reaksi wajah Ethan yang tak senang melihat kembalinya sang GOAT.

APA SELANJUTNYA? Sabtu (7/1), PSG akan memainkan Piala Liga Prancis kontra Chateauroux. Ini akan jadi momen revans bagi anak-anak Galtier setelah dipermalukan Lens 3-1 di laga terbaru Ligue 1 Prancis.

No comments:

Post a Comment