Monday, January 16, 2023

'Tsunami Trofi' Man United: Dulu Jadi Bahan Olok-olokan, Kini Erik Ten Hag Berpeluang Mewujudkannya


 berita bola - 'Tsunami trofi' yang dulu jadi bahan olok-olokan, bak sebuah doa karena kini MU masih bertahan di empat kompetisi dan punya kans menjuarai semuanya!

APA YANG TERJADI? Istilah 'tsunami trofi' Manchester United cukup populer di tanah air. Frasa ini sering diasosiasikan dengan para fans The Red Devils yang memiliki optimisme tinggi dengan peluang tim kesayangan mereka meraih semua gelar juara bergengsi dalam satu musim. Di awal kampanye 2022/23, istilah itu menjadi bulan-bulanan fans rival di media sosial. Pasalnya, alih-alih tsunami trofi, Setan Merah justru mengalami keterpurukan terutama ketika menelan kekalahan 2-1 dari Brighton di laga pembuka disusul pembantaian 4-0 oleh Brentford, termasuk saat ditenggelamkan Man City 6-3 di perjumpaan pertama dulu.

Perlahan tapi pasti, pasukan Erik ten Hag mengalami peningkatan performa yang terbilang drastis. Berkat kemenangan lainnya atas The Citiziens 2-1 akhir pekan lalu, kini Man United berada di spot empat besar, terpaut satu poin dari Si Tetangga Berisik selaku runner-up dan 'hanya' tertinggal sembilan angka dari Arsenal di puncak klasemen. Di Piala Liga Inggris, Man United sudah berada di semi-final, sementara laju The Red Devils di Piala FA juga terbilang mulus. Jangan lupa, mereka juga masih hidup di Liga Europa. Dengan Man United masih berada di empat kompetisi mayor, peluang tsunami trofi itu benar-benar nyata adanya.

Baca Juga Permainan Game Slot Online

Mulai sekarang sebagai tim, kami harus memastikan bahwa kami memiliki konsistensi yang tepat dalam performa dan hasil. Itu selalu tentang kemenangan. Jika kami bermain bagus atau tidak, Anda perlu untuk menang, dan baru-baru ini kami melakukan itu," tegas bek kidal Man United Luke Shaw.

"Kami masih berada di empat kompetisi. Kami adalah Manchester United. Kami harus menargetkan tinggi. Tentu, kami ingin memenangkan keempat-empatnya. Namun, apakah itu terjadi atau tidak tergantung dari kitanya sendiri. Itu tergantung dari cara kami bermain, bagaimana kami beristirahat dan mempersiapkan untuk laga berikutnya. Sekarang, kami harus melupakan mengenai laga itu [derby Manchester]. Lupakan kemenangan itu, karena kami menghadapi laga masif kontra Crystal Palace Rabu nanti," ulas Shaw.

No comments:

Post a Comment