Sunday, January 29, 2023

Jose Mourinho Frustrasi Enggak Bebas Belanja Di AS Roma, Pengin Balik Ke Chelsea


 berita bola - Mantan manajer Chelsea dua periode itu dilaporkan ingin kembali ke Stamford Bridge jika The Blues berpisah dengan Graham Potter.

KALIJODO88 melaporkan juru taktik berusia 60 tahun itu telah mencari tahu tentang kemungkinan untuk menggantikan Potter, seandainya mantan bos Brighton itu meninggalkan klub dalam waktu dekat. Chelsea, bagaimana pun, sejauh ini masih mendukung manajer mereka saat ini.

Dikatakan bahwa Mourinho merasa seolah-olah dirinya tidak didukung oleh manajemen AS Roma dalam hal dana transfer dan ingin bergabung kembali untuk tinggal bersama istri dan anak-anaknya di London.

MENGAPA FRUSTRASI DI ROMA? Sangat mudah untuk memahami mengapa Mourinho merasa enggak bebas belanja jika melihat aktivitas transfer Roma belakangan ini. Memang, setibanya di klub pada 2021, Giallorossi menghabiskan €126,5 juta untuk mendatangkan pemain seperti Tammy Abraham, Marash Kumbulla, dan Eldor Shomurodov.

Baca Juga Permainan Game Slot Online

Namun, musim panas lalu terbukti tidak terlalu menarik karena klub ibu kota Italia itu cuma mengeluarkan uang untuk mendatangkan satu pemain, yakni menebus Zeki Celik dari Lille dengan harga sekitar £6 juta. Nemanja Matic tiba dengan gratis, begitu pula Paulo Dybala, sementara Gini Wijnaldum bergabung dengan status pinjaman dari Paris Saint-Germain. Dana belanja sekarang jelas tidak melimpah seperti dulu.

Dengan kembalinya ke London tampaknya tidak memungkinkan untuk saat ini, perhatian pelatih asal Portugal itu kini harus membawa Roma kembali lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2018, peningkatan pencapaian usai menjuarai Liga Konferensi UEFA musim lalu. Mereka saat ini duduk di urutan kelima di Serie A, memiliki poin yang sama dengan Inter Milan dan Lazio di atas mereka. Roma akan menghadapi pemuncak klasemen, Napoli .

No comments:

Post a Comment