Thursday, January 12, 2023

Sepupu Bos Paris Saint-Germain Sebut Lionel Messi Akan Bela Klub Arab Saudi Rival Al Nassr


 berita bola - Al Hilal disebut siap menawarkan gaji besar kepada Messi tidak kurang dari $300 juta per tahun.

Persaingan secara langsung antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam laga El Clasico berpeluang berlanjut bila superstar Argentina itu berkarir di Arab Saudi bersama Al Hilal yang merupakan rival Al Nassr.

Kemungkinan Messi merumput di Arab Saudi diungkapkan Nasser Al-Attiyah. Sepupu pemilik Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi ini mengungkapkan, sulit bagi Messi untuk kembali ke Barcelona bila sang pemain tidak memperpanjang kontraknya bersama PSG.

Alih-alih kembali ke Barcelona, Al-Attiyah menyatakan Messi akan bermain di Liga Arab Saudi dalam tiga atau enam bulan mendatang. Ia pun secara gamblang menyebutkan klub yang menjadi tujuan Messi di Arab Saudi, yakni Al Nassr.

Al Hilal dan Al Nassr merupakan klub rival satu kota. Pertemuan kedua tim disebut sebagai Derbi Riyadh, dan sering dianggap sebagai El Clasico Arab Saudi seperti halnya Barcelona dan Real Madrid.

“Sulit bagi Messi untuk kembali ke Barca dari PSG. PSG memiliki ekonomi yang sangat kuat, memiliki neraca yang baik. dan rencana yang sangat jelas,” ungkap pria yang juga menyandang status sebagai juara Reli Dakar kepada laman Mundo Deportivo.

“Dari apa yang saya lihat sekarang, juga dari Al-Nassr yang telah mendatangkan Cristiano Ronaldo dengan jutaan dolar yang gila, saya yakin, dalam beberapa bulan, sekitar tiga atau enam bulan, sejumlah klub di Arab Saudi juga akan merekrut Messi.

Baca Juga Permainan Game Slot Online

“Anda akan melihatnya, dan saya dapat memberi tahu Anda tim mana [yang akan dibela Messi]: Saya yakin dia akan ke Al-Hilal.”

Mundo Deportivo menyebutkan, Al Hilal siap menawarkan gaji besar kepada Messi tidak kurang dari $300 juta per tahun. Apalagi Messi sudah mempunyai hubungan dengan Arab Saudi sebagai duta pariwisata negara tersebut.

Pemerintah Arab Saudi juga diyakini akan terlibat dalam mendatangkan Messi dengan menggelontorkan dana ke Al Hilal. Mereka menginginkan sepakbola Arab Saudi menghadirkan sejumlah pemain kelas dunia setelah sukses mendatangkan Ronaldo.

Setidaknya, kehadiran para megabintang ini bisa memperlicin upaya Arab Saudi untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2030, selain membantu meningkatkan kualitas sepakbola di negara tersebut.

No comments:

Post a Comment