Monday, April 29, 2024

Ini Penyebab Perkelahian Mohamed Salah Vs Jurgen Klopp Saat Liverpool Ditahan West Ham


 berita bola - Perkelahian antara Mohamed Salah dan bos Liverpool Jurgen Klopp kabarnya terjadi karena sang pemain melanggar aturan.

APA YANG TERJADI?

Harmoni ruang ganti Liverpool dipertanyakan setelah Mohamed Salah dan Jurgen Klopp tertangkap kamera beradu mulut di tengah pertandingan Liga Primer Inggris melawan West Ham United, Sabtu (27/4) kemarin. Penyerang andalan The Reds itu dimasukkan pada menit ke-79 sebagai pengganti – tepat setelah Michail Antonio menyamakan kedudukan untuk tuan rumah. Laga berakhir sama kuat 2-2.

SITUASINYA

Tensi antara Mo Salah dan Klopp berlanjut setelah peluit panjang. Top skor Liverpool itu menyelonong keluar melewati terowongan stadion tanpa menyalami sang manajer, dan minimnya interaksi ini yang diklaim menjadi pemicu perkelahian. The Sun mengutip seorang narasumber berkata bahwa Klopp punya peraturan "interaksi" bagi para pemain cadangan: "Ini sesekali terjadi antara Jurgen dan pemain lain. Dia sangat mementingkan interaksi dengan para pemain cadangan sebelum mereka dimasukkan dan dia merasa tak ada interaksi yang terjadi dengan Mo. Mo tentu saja sedang jengkel karena tak dimainkan sebagai starter sementara Jurgen tidak senang dengan perilakunya. Para pemain mendapat libur dua hari setelah pertandingan dan akan berkumpul lagi besok Selasa. Harapannya saat itu tensi sudah mereda."

TANGGAPAN KLOPP & SALAH

Klopp memilih main aman dengan berkata kepada wartawan bahwa ia dan Salah "telah membicarakan ini di ruang ganti, tapi ini sudah selesai buat saya." Di sisi lain, penyerang Mesir itu mengipasi rumor perpecahan dengan berkata bahwa "akan ada api jika saya bicara".

SELANJUTNYA BUAT LIVERPOOL?

Salah dispekulasikan bisa meninggalkan Liverpool di musim panas di tengah ketertarikan klub-klub Arab Saudi, sementara Klopp telah memutuskan untuk meletakkan jabatannya di akhir musim. The Reds terancam gagal menambah koleksi trofi sebelum ditinggal dua pilar mereka, karena hasil imbang melawan West Ham menempatkan Liverpool di peringkat ketiga Liga Primer Inggris – lima poin di bawah Arsenal dengan tiga laga tersisa.

No comments:

Post a Comment