Thursday, April 4, 2024

Erling Haaland Beneran Menghilang!


 berita bola - Erling Haaland dicoret dari starting XI laga krusial Manchester City melawan Aston Villa.

APA YANG TERJADI?

Erling Haaland dicadangkan di laga vital Manchester City melawan Aston Villa, Kamis (4/4) dini hari WIB, empat hari setelah 'menghilang' dalam bentrok puncak klasemen kontra Arsenal. Kevin De Bruyne juga diparkir melawan armada Unai Emery, yang notabene merupakan tim terakhir yang mampu mengalahkan sang treble winners.

SITUASINYA

Haaland dilabeli sebagai striker "League Two" oleh legenda Manchester United Roy Keane pasca pertandingan melawan The Gunners, memicu reaksi keras dari Pep Guardiola di jumpa pers jelang laga Aston Villa. Bomber Norwegia itu sudah tak mencetak gol di tiga laga terakhir The Citizens dan bahkan melewatkan peluang emas kontra Arsenal.

TAHUKAH ANDA?

Meski menuai kritik, Haaland masih menjadi top skor sementara Liga Primer Inggris 2023/24 dengan 18 gol, dua lesakkan lebih banyak dibanding trio pesaing terdekat yakni Moahemd Salah, Dominic Solanke, dan Ollie Watkins. Striker Villa Watkins tak bisa diturunkan di Etihad Stadium lantaran cedera.

SELANJUTNYA BUAT HAALAND & MANCHESTER CITY

Julian Alvarez menggantikan Haaland sementara Jeremy Doku dan Jack Grealish menjadi dua dari empat pergantian yang dilakukan Pep. Man City bakal berharap bisa bangkit usai dijegal Arsenal, agar dapat menjaga momentum dalam pacuan gelar melawan The Gunners dan Liverpool.

No comments:

Post a Comment