Thursday, April 25, 2024

Ini Kerugian Yang Ditanggung Erik Ten Hag Jika BERTAHAN Di Manchester United


 berita bola - Erik ten Hag dikabarkan harus potong gaji besar-besaran jika ingin bertahan di Manchester United.

APA YANG TERJADI?

Dikabarkan ESPN, Erik ten Hag bakal kena potong gaji sebesar 25 persen jika bertahan sebagai manajer Manchester United, yang kini kecil kemungkinan bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Posisi pelatih asal Belanda itu kian tertekan, mengingat The Red Devils mendekam di peringkat tujuh Liga Primer Inggris - tertinggal 16 poin dari Aston Villa yang duduk di peringkat empat.

SITUASINYA

Laporan tersebut menambahkan bahwa Sir Jim Ratcliffe & INEOS, pemilik saham minoritas sekaligus pemegang operasional sepakbola Man United yang baru, secara aktif menjajaki opsi pengganti Ten Hag. Kandidat-kandidat tersebut termasuk nama-nama populer seperti Gareth Southgate (timnas Inggris), Thomas Tuchel (Bayern Munich), Roberto De Zerbi (Brighton), Thomas Frank (Brentford), dan Gary O'Neil (Wolves).

TAHUKAH ANDA?

Meski mempersiapkan daftar calon pengganti, para petinggi Man United tetap mempersiapkan diri untuk mengarungi musim depan dengan Ten Hag sebagai juru taktik. Ten Hag diikat kontrak berbasis performa di Old Trafford, sehingga ia harus potong gaji menjadi £6,75 juta per tahun dari yang sekarang £9 juta per tahun jika Man United gagal lolos ke Liga Champions, yang notabene sangat mungkin terjadi. Terlebih, ia terancam mendapatkan pesangon lebih kecil jika dipecat musim panas ini, dengan kontraknya tinggal bersisa satu tahun.

SELANJUTNYA UNTUK MANCHESTER UNITED

Secara matematis, Setan Merah masih bisa finis empat besar, tetapi harapan tersebut akan terkubur jika mereka gagal memetik poin penuh kontra Sheffield United, Kamis (25/4) dini hari WIB nanti. Pun Man United memiliki jadwal yang cukup berat di Bulan Mei, karena akan menghadapi Crystal Palace, Arsenal, Newcastle United, dan Brighton di empat laga Liga Primer Inggris terakhir.

No comments:

Post a Comment