Thursday, April 25, 2024

DEAL! Shin Tae-Yong Latih Timnas Indonesia Hingga Tahun 2027


 berita bola - Kabar tersebut disampaikan oleh Ketua umum PSSI Erick Thohir melalui media sosial.

APA YANG TERJADI? Masa depan Shin Tae-yong tampaknya telah dikonfirmasi. Melalui media sosialnya, Ketua umum (Ketu) PSSI Erick Thohir mengungkapkan bahwa pelatih asal Korea Selatan tersebut akan bertahan bersama Skuad Garuda hingga tahun 2027.

APA YANG DIKATAKAN? "Setelah menikmati makanan khas Korea dan diskusi tentang program timnas Indonesia hingga 2027, saya dan coach Shin Tae-yong sepakat untuk melanjutkan kerja sama," bunyi keterangan foto dalam unggahan Erick Thohir.

SITUASINYA: Kontrak Tae-yong bakal habis pada Juni mendatang, tetapi setelah ia berhasil memenuhi target dari PSSI, dia tampaknya akan bertahan lebih lama lagi. Seperti diketahui, ada dua target yang dituntut oleh PSSI kepada STY, yakni meloloskan timnas Indonesia ke babak 16 besar Piala Asia 2023 dan membawa Indonesia U-23 mencapai perempat-final Piala Asia U-23 2024, dan kedua target tersebut telah terpenuhi.

APA SELANJUTNYA? Saat ini Tae-yong masih fokus bersama Garuda Muda di Piala Asia U-23 2024. Berikutnya, tim asuhan STY bakal menghadapi Korea Selatan di babak perempat-final, umat (26/4) dini hari WIB.

No comments:

Post a Comment