Thursday, April 4, 2024

Kylian Mbappe Tolak Real Madrid Untuk Bentuk Duet Maut Dengan Mohamed Salah Di Liverpool!


 berita bola - Mbappe diharapkan membuat kejutan di 'injury-time' dengan menolak Madrid lalu pergi ke Liverpool untuk membentuk duet mematikan dengan Mo Salah.

APA YANG TERJADI?

Jawara Piala Dunia 1998 Robert Pires mempertanyakan, apakah Kylian Mbappe benar-benar sudah yakin merapat ke Real Madrid untuk musim baru nanti.

Megabintang Paris Saint-Germain itu dipastikan meninggalkan Parc des Princes di akhir musim ini untuk menandatangani kontrak bagi Los Blancos di musim panas.

Namun, Pires berharap, Mbappe kembali merenungkan keputusannya itu, untuk kemudian menatap Liverpool sebagai pelabuhan berikutnya.

Pires melihat, Mbappe dan Mohamed Salah akan membentuk duet mematikan di Eropa.

APA YANG DIKATAKAN?

"Maaf Kylian, Anda bukan orang pertama yang akan mengatakan tidak buat Real Madrid. Saya tidak tahu keputusan apa yang akan dia buat, tapi saya menolak Real karena saya punya dua opsi lain," tutur Pires mengenang dirinya dulu.

"Tentunya, jika saya tak memiliki Arsenal dan Juve, saya akan langsung pergi ke Real. Itu sudah pasti," lanjutnya.

"Saya ingin melihat dia di Liverpool. Ini klub yang luar biasa, kekeluargaan, struktur bagus, tidak ada tekanan, fansnya kalem," kata Pires lagi.

DUET MBAPPE-SALAH

Di mata Pires, menolak Madrid sebetulnya bukan pekerjaan berat, terlebih lagi bila dihadapakan pada pilihan antara Madrid dan Liverpool.

"Saya akan bilang bahwa duet Mbappe-Salah bisa menjadi sangat mematikan," nilainya.

"Saya kira, Mbappe bisa dengan mudah menolak Real Madrid," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment